JAGADIRI Menjawab Kebutuhan Asuransi Untuk Kamu yang Anti Mainstream

0
7

Kebutuhan dan kesadaran masyarakat akan perlindungan asuransi dengan premi terjangkau serta sesuai dengan manfaat yang dibutuhkan semakin tinggi.

JAGADIRI sebagai pionir digital insurance di Indonesia hadir menjawab semua kebutuhan tersebut lewat konsep terbarunya “One Stop Digital Insurance”.

Perlindungan ini mencakup banyak hal dalam aspek kehidupan masyarakat. Selain itu akses pembelian asuransi yang mudah dan efisien melalui satu jalur juga menjadi pertimbangan penting dalam memilih asuransi.

Ingin Mudik Tahun Ini? Tenang, Ada Asuransi Kecelakaan Gratis dari AIA dan Si Juki

JAGADIRI memposisikan diri sebagai asuransi digital, dimana masyarakat Indonesia dapat dengan mudah melakukan akses, mendapatkan informasi yang transparan mengenai asuransi secara menyeluruh, mendapatkan benefit yang terjangkau dengan mudah, dimana saja & kapan saja melalui akses digital.

JAGADIRI, asuransi yang simpel, langsung klik, nggak perlu ketemuan, dapat diakses secara mudah melalui website www.jagadiri.co.id.

“Sejauh ini penerimaan masyarakat terhadap JAGADIRI sangat baik yang terlihat dari pertumbuhan bisnis selama tahun 2017 yang lalu dimana pendapatan premi kotor meningkat sebesar 49persen serta jumlah customer yang naik sebesar sembilan persen. Selama Q1 2018, peningkatan permintaan quotation atau data yang masuk ke website JAGADIRI meningkat 124 persen dibanding tahun lalu. Sebesar 59 persen customer JAGADIRI didominasi oleh generasi millennial,” ucap, CEO PT Central Asia Financial (CAF), Reginald J Hamdani

POPle, Kamu Harus Punya 5 Jenis Asuransi Ini!!

Selai itu, Reginald menjelaskan bahwa animo masyarakat Indonesia sangat meningkat terhadap asuransi digital. Maka dari itu, diharapkan JAGADIRI bisa memenuhi kebutuhan masyarakat di Indonesia.

“Hal ini menunjukkan animo masyarakat Indonesia untuk berinteraksi secara digital terhadap asuransi meningkat. Melalui konsep One Stop Digital Insurance diharapkan dapat semakin memenuhi kebutuhan asuransi masyarakat Indonesia yang semakin kompleks, variatif, beragam, serta banyak pilihannya dan pastinya terjangkau,” tambahnya.

Selain itu, Reginald menambahkan, melalui akses digital, calon nasabah akan mendapatkan keuntungan yaitu bisa memilih asuransi sesuai kebutuhan tanpa paksaan dengan harga yang lebih terjangkau tanpa melalui sistem perantara, agen/broker yang pastinya membuat premi menjadi mahal.

Hal inilah yang menjadi added value JAGADIRI untuk dapat memberikan best price insurance ketimbang asuransi sejenis. Aplikasi nyata dari konsep “One Stop Digital Insurance” ini direalisasikan melalui peluncuran 4 produk asuransi inovatif dari JAGADIRI.

JAGA SEHAT PILIHANKU, JAGA SEHAT TROPIS, JAGA SENYUMKU, dan JAGA LIBURAN. Selain itu untuk memperluas jaringan distribusi, JAGADIRI menjalin kerjasama dengan digital insurance market place, WE+ serta dalam waktu bersamaan JAGADIRI meluncurkan program bersama dengan WE+ dan Alfamart untuk mengoptimalkan kemudahan akses pembelian produk JAGADIRI.

(Visited 24 times, 1 visits today)