POPle, Kamu Harus Punya 5 Jenis Asuransi Ini!!

0
5

Masih bimbang memilih asuransi? Cek lagi, apakah lima jenis asuransi berikut termasuk dalam daftar kamu…

Atas nama risiko tak terduga, dan jaminan hari tua, kami yakin kamu semakin menyadari arti penting asuransi. Dalam konsep perencanaan keuangan, asuransi adalah salah satu pilar utama yang harus dimiliki setiap orang.

Berikut ini kami catatkan lima jenis asuransi yang harus kamu miliki…

Baru Gajian, Yuk Bersahabat dengan Uang! Biar Terus Bahagia…

Asuransi kesehatan 

Sakit itu mahal, biaya kesehatan yang semakin mahal berpotensi besar mengganggu stabilitas keuangan kamu. Fasilitas asuransi kesehatan  yang didapat dari tempat kamu bekerja bisa saja tak mencukupi biaya perawatan kamu.

Inilah perlunya mencari asuransi kesehatan tambahan untu kenambal kekurangan yang ada.

Asuransi cacat tetap

Tak dipungkiri, risiko cacat terasa lebih menakutkan ketimbang kematian. Karena otomatis akan menghambat produktivitas kerja dan membuyarkan masa depan kamu.

Umumnya, asuransi jenis ini merupakan fasilitas tambahan dari asuransi jiwa dasar. Resiko yang ditimbulkan hampir sama dengan resiko kematian, maka nilainya dibuat sama dengan pertanggungan asuransi jiwa.

Hah! Punya Sifat Narsis Bisa Menjadikan Seseorang Jadi Pemimpin?

Asuransi rumah tinggal

Runah adalah harta atau investasi fisik yang paling berharga yang sudah sewajarnya dilindungi dari segala macam risiko. Besarnya plafon perlindungan ini sebaiknya dihitung berdasarkan luas bangunan.

Asuransi kendaraan bermotor

Berkendara di kota besar, memiliki risiko yang cukup tinggi. Tetabrak, menabrak, tuntuan pihak ketiga, sampai risiko kehilangan kendaraan harus siap dihadapi. Karena itu perlindungan asuransi kendaraan sangat dibutuhkan, terutama untuk kasus kecurian dan rusak total.

Asuransi jiwa

Jenis asuransi yang satu ini akan sangat berguna saat kamu berumah tangga. Asuransi jiwa bukan semata-mata melindungi diri kamu, tapi memberikan perlindungan kepada orang-orang yang secara finansial bergantung kepada kamu.

Disinilah letak pentingnya asuransi sebagai pengambil alih risiko…

 

(Visited 22 times, 1 visits today)