Keren nih! Sikat deh 3 Trik Ini Biar Tampak Lebih Berotot Tanpa Perlu Ngotot

0
15
kelihatan lebih berotot

Ingin bisa kelihatan lebih berotot tanpa harus repot ke gym atau olahraga lainnya itu gampang, loh!

 

Salah satu Poin penting-nya yang wajib untuk diperhatikan, apakah kaus oblong yang dipakai bikin kelihatan tubuh kita kelihatan kecil? Duh, jangan sampai deh. Nanti si dia jadi gak minat lagi.

Nah, ini tiga trik simpel agar otot tubuh kelihatan lebih gedean:

 

#1   CEK JAHITAN

Coba cek jahitan yang melintas di bagian bahu atas. Jika jahitannya jatuh di bagian bawahnya, maka itu akan bikin kita kelihatan kecil. Demikian petunjuk Brian Boye, fashion director.

Tapi jika jahitannya terhampar kotak atau di atas bahu, itu akan bikin area jadi lebih luas. Orang akan mengira pundak kita besar sampai-sampai t-shirt gak bisa nampung!

 

 

5 Ciri Pria Karismatik Ini Banyak Digandrungi Oleh Wanita!

 

#2   PAKAI YANG PAS

Kaus oblong yang pas di badan akan ciptakan aksen otot bisep dan dada. Pastinya pilih ukuran yang menyatukan lengan dan bahu dengan pekat, bukan di bagian tengahnya.

Kaus katun dengan tingkat kerut satu hingga lima persen jadi pilihan. Kaus dengan spek ini gak akan kusut banyak sehingga bisa mencetak frame bagian otot tangan dan bahu.

 

 

 

#3   PILIH POLA

Ini fakta: pola horizontal akan bikin tubuh kelihatan besar atau lebar dan pola vertikal bikin tubuh kelihatan lebih tinggi atau kurus. Jadi jika goal kamu ingin kelihatan lebih besar, pilih yang melintasi pola badan daripada yang atas ke bawah.

Tips Berikut Ini Bisa Bikin Anda Tahan Lama Tanpa Harus Pakai Obat Kuat!

 

Penasaran langsung pingin cobain style lain? Gebet POPULAR NOW dan rasakan goyangan lainnya. Buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

 

 

 

 

foto istimewa

(Visited 1,588 times, 1 visits today)