5 Ciri Pria Karismatik Ini Banyak Dikagumi Oleh Wanita!

0
36
pria karismatik

Bagaimana caranya agar POPle bisa menjadi pria yang karisma tersendiri di mata para wanita? 5 Ciri Pria Karismatik Ini Banyak Dikagumi Oleh Wanita!

Pria mana yang tak ingin dikagumi oleh banyak wanita? Tentunya hampir semua kaum adam menginginkan hal tersebut. POPle juga kan? Nah, lalu langkah apa saja yang bisa menjadikan kalian banyak dikagumi oleh wanita-wanita karena karismatik yang ada di dalam diri kalian.

kencan dengan pria idamanKarismatik juga sering disebut sebagai daya tarik. Itu artinya, jika POPle ingin digandrungi oleh banyak wanita, maka kalian harus jadi seseorang yang karismatik. Dengan mempunyai karisma yang tinggi, sudah jaminan mutu deh POPle bakal disenangi banyak orang.

Berikut 5 cara menjadi seorang pria yang karismatik:

1. Menjadi Pendengar Yang Baik

Dengarkan lebih dari yang kalian bicarakan. Ajukan pertanyaan, Buat kontak mata, tersenyum, mengangguk, menanggapi dan tidak menggunakan cara verbal melainkan non verbal. Itu semua yang diperlukan untuk menunjukkan kepada orang tersebut bahwa mereka penting.

2. Luangkan Waktu Tanpa Gadget

Jangan terus menerus sibuk dengan gadget kalian dan jangan fokus pada hal lain, hanya untuk sesaat saja. Kalian tidak pernah bisa terhubung dengan orang lain jika kalian sibuk berhubungan dengan sederet gadget kalian. Berikan perhatian penuh, itu akan membuat orang lain ingin berada di sekitar kalian dan akan selalu mengingatnya.

5 Jurus Hadapi Penolakan Bak Pria Sejati

3. Memberi Lebih Baik Daripada Menerima

Usahakan untuk tidak pernah berpikir tentang apa yang bisa POPle dapatkan. Fokus pada apa yang bisa kalian berikan. Memberi adalah satu-satunya cara untuk membuat hubungan sesama manusia terlihat benar-benar nyata. Fokus, Jangan khawatir tentang apakah suatu hari nanti kalian akan menerimanya.

4. Jangan Bahas Kegagalan Orang lain

Memang, kita semua ingin mendengar gosip kecil. Kadang asik untuk menertawakan orang lain. Tapi apakah POPle tidak pernah berpikir? apabila kalian melakukan hal yang tidak baik maka hal tersebut akan kembali kepada kita.

5. Belajar Mengakui Kegagalan Diri Sendiri

Orang sukses sering diasumsikan memiliki karisma hanya karena mereka sukses, keberhasilan mereka bisa menciptakan efek yang bisa memancarkan karisma. Tapi POPle tidak perlu menjadi sukses untuk menjadi seorang yang karismatik. Kalian hanya perlu bersikap tulus kepada semua orang. Jadilah orang yang rendah hati, Mengakui kesalahan kalian dan menjadikanya sebuah pelajaran. Lihatlah bagaimana orang lain ikut tertawa bersama kalian dan mengetahui bahwa POPle adalah orang yang menyenangkan.

Pria, Minumlah Kopi Jika Ingin Awet Muda!

It’s so easy kan POPle untuk menjadi pria karismatik. Nah, tunggu apalagi… bersikaplah seperti seorang pria sejati itu mudah kok.

 

(Visited 9,514 times, 1 visits today)