Nah, Katanya Generasi Milenial Suka Lho Sama 4 Gaya Bercinta Ini…

0
16
Generasi Milenial

Banyak pasangan ingin membuat kehidupan seks mereka lebih menarik dan tidak membosankan. Nah, Katanya Generasi Milenial Suka Lho Sama 4 Gaya Bercinta Ini…

Sebagian orang memiliki posisi favorit mereka ketika berhubungan seks. Tetapi apakah posisi-posisi tersebut sama seperti yang dicintai oleh orang tua kita 20 tahun yang lalu? Nah, melansir The Sun, ada beberapa posisi yang saat ini sedang menjadi favorit pasangan muda. Berikut adalah gerakan seks yang saat ini sedang tren.

1. Sideways 69

Menurut sexpert Tracey Cox, milenial lebih peduli dengan mendapatkan pekerjaan impian mereka darpada memusatkan semua perhatian mereka pada seks.

Masyarakat muda dikatakan menunggu nanti saja untuk berhubungan seks, dan karena pengaruh media sosial, mereka lebih sadar tentang kesehatan tubuh dan lebih memilih untuk melakukan upaya untuk menjaganya.

Usai Bercinta, Badan Terasa Pegal! Apa Saja Penyebabnya??

Inilah sebabnya mengapa sideways 69 saat ini menjadi posisi favorit yang menyenangkan dan membalik posisi pasangan yang berada di sisinya untuk sesi ‘kesenangan’ yang lebih mudah. Tidak hanya lebih nyaman, tetapi juga membantu Anda berdua untuk bersantai.

2. Lotus Lover

Dengan meningkatnya gaya hidup vegetarian dan yang menyukai yoga, posisi yang disebut Lotus Lover terbukti populer di kalangan beberapa pasangan.

Tracey menulis di Mail: “Pria duduk bersila dan bersandar di dinding, menggunakan tangannya untuk menopang. Sang wanita kemudian berlutut di pangkuannya, mencengkeramnya dengan paha sang wanita untuk menjaga keseimbangan dan menurunkan sampai dia masuk kedalam”

“Sangat mudah untuk merangsang klitoris saat berhubungan seks dengan posisi ini, dan memaksa Anda untuk bergoyang daripada mendorong. Cara yang jauh lebih efektif untuk orgasme”, ungkap Tracey

3. Squatting cowgirl

Banyak wanita yang mengendalikan kebebasan seksual mereka, posisi wanita yang berada di atas menjadi sangat populer. Bahkan, itu menduduki peringkat kedua paling populer dalam survei Lovehoney baru-baru ini untuk pria dan wanita.

Anda dapat memberikan gerakan putar, dengan wanita yang menempatkan kakinya rata pada tempat tidur, dan menggunakan kakinya untuk mengangkat badan ke atas dan ke bawah.

4. Posisi 68

Kebanyakan orang hanya mengetahui tentang posisi seks “69”, tetapi pernahkah Anda mendengar tentang gaya sensual terbaru? Posisi 68 merupakan varian baru, pada posisi seks ini yang juga mengutamakan kesenangan wanita.

Jika gaya 69 melibatkan kedua pasangan sekaligus, 68 fokus pada memberi satu orang waktu khusus untuk mereka.

Salah satu pasangan berbaring telentang, dengan lutut ditekuk, dan kemudian pasangannya berbaring di atas dada mereka, memposisikan diri mereka sehingga alat kelamin mereka berada di dekat mulut pasangannya. Posisi ini sangat cocok untuk pemanasan sebelum melakukan hubungan seks.

(Visited 1,949 times, 1 visits today)