Naksir Sama Bos Wanita di Kantor? Ambil Hatinya dengan 5 Cara Ini!

0
263
Naksir Sama Bos Wanita di Kantor? Ambil Hatinya dengan 5 Cara Ini!

Jatuh cinta adalah hal yang sangat manusiawi, sekalipun itu jatuh cinta pada bos atau atasan wanita Anda sendiri. Lalu bagaimana caranya mendapatkan hatinya?

 

Datangnya cinta tak pernah bisa ditebak. Termasuk ketika seseorang merasakan cinta pada atasannya. Mungkin pertemuan rutin setiap hari memupuk rasa yang berbeda dan membuka peluang hadirnya cinta. Tapi jatuh cinta pada atasan tentu tak semudah jatuh cinta dengan orang lain. Banyak hal yang harus dipertimbangkan, karena bergesekan dengan profesionalitas, hubungan kerja antara kamu sebagai bawahan dan dia sebagai atasan.

Lantas apa yang harus dilakukan saat kamu mulai merasakan jatuh cinta pada atasan wanitamu? Berikut caranya..

tetap fit di kantor

1. Memberikan Ide Baru

Menuliskan ide-ide baru yang kreatif pada selembar kertas dan memberikannya kepada atasan, bisa menjadi cara positif untuk mengambil hati si bos. Ide-ide ini
dapat berhubungan dengan departemen Anda sendiri atau untuk pertumbuhan perusahaan. Ini adalah salah satu hal terbaik yang dapat dilakukan oleh seorang karyawan.

2. Memberikan Hadiah

Semua wanita sangat senang bila diberikan hadiah. Tak ada salahnya memberikan bos wanita Anda sebuah hadiah yang berarti di hari ulang tahunnya. Anda bisa memberikannya sebuah kejutan kecil saat istirahat makan siang, atau kejutan saat ia ulang tahun.

Dulunya Mereka Seorang Idol, Sekarang Mereka Jadi Bintang Porno!

3. Berikan Pujian

Wanita pada umumnya menyukai pujian. Misalnya, disaat bos sedang mengenakan dress merah ke kantor dan Anda menyukai busananya itu, Anda bisa mengatakan “dress merah tersebut sangat cantik dan cocok dipakai ibu”. Perlu diingat, jangan terlalu berlebihan saat memuji atasan.

4. Bersemangat Kerjakan Proyek Baru

Untuk membantu Anda mendapatkan perhatian dari bos wanita di kantor, Anda harus bersedia dan bersemangat untuk menghadapi berbagai macam tugas atau proyek baru. Jika hanya malas-malasan dan membuat alasan yang tidak akan mengesankan bos, maka jangan harap akan disukai oleh atasan Anda.

Oh.. Ternyata Bercinta Di Akhir Pekan Itu Banyak Keuntungannya Lho!

5. Perlakukan Sama dengan Rekan Kerja Pria

Apakah Anda baru saja bergabung dengan sebuah pekerjaan baru? Ini adalah salah satu trik terbaik untuk menangani setiap bos wanita. Memperlakukannya seperti rekan kerja pria akan membiarkan dia tahu bahwa Anda menganggap pria dan wanita itu setara.

(Visited 1,032 times, 1 visits today)