Pacar Suka Ancam Minta Putus? Bisa Jadi ItuTrik Rahasia Pasanganmu..

0
4
Pacar Suka Ancam Minta Putus? Bisa Jadi ItuTrik Rahasia Pasanganmu..

Menurut sebuah riset, katanya ada yang disembunyikan dari pasangan yang hobinya minta putus. Hmmm, apa ya kira-kira?

 

Saat pasangan selalu mengancam ingin putus ketika bertengkar sebenarnya ada beberapa kemungkinan yang bisa terjadi. Dikutip dari Psychology Today, pasangan yang selalu mengancam putus bisa jadi menganggapnya sebagai candaan atau taktik untuk mengintimidasi perasaanmu.

Faktanya juga, itu merupakan tanda hubungan kalian berdua tak cukup berharga baginya. Orang yang menghargai suatu hubungan tidak akan ini untuk mendapatkan apa yang diinginkannya.

Hah, Katanya Perasaan Cinta Cuma Bisa Bertahan 4 Tahun Saja!

Tak hanya itu, University of California Berkeley Health Services juga ikut memberikan hasil risetnya. Hasilnya, ancaman putus yang dilontarkan pasangan bisa digolongkan ke dalam manipulasi psikologis. Bisa dibilang ia sedang berusaha memanipulasi dirimu.

Pada Rentan Umur Ini, Wanita Rawan Berselingkuh dari Pasangannya!

Meskipun pasangan yang menggunakan ancaman ini untuk menepis pendapat dan kekhawatiran dirinya memang benar adanya. Tapi pasangan ini juga mencoba untuk mengendalikan pikiran dan tindakan ke. Itulah maksud tersembunyi dari ancaman putus tersebut.

Meski sulit dan kamu merasa bahwa pasanganmu bersikap manipulatif, hal pertama yang perlu kamu lakukan ialah bersikap tenang. Pasalnya, tidak ada keputusan yang bijaksana jika dibuat saat sedang marah. Kemudian, tarik napas dalam-dalam dan minta pasangan untuk memberikan kamu waktu selama beberapa menit sebelum membahasnya lebih lanjut.

Awas, 5 Hal Ini Ternyata Bisa Bikin Emosi Meledak Tanpa Sadar!

 

Nah, apa pasanganmu seperti itu juga POPle?

(Visited 269 times, 1 visits today)