Ariana Grande Menepis Isu Tentang Dirinya yang Disebut Biseksual!

0
2
Ariana Grande

Ariana Grande merilis lagu baru berjudul Monopoly yang kini jadi perbincangan banyak orang. Ariana Grande Menepis Isu Tentang Dirinya yang Disebut Biseksual!

Salah satu liriknya jadi sorotan, sebab menuai spekulasi terkait seksualitas Ariana. I like women and men, yeah. Work so fuckin’ much, need a twinny, twin, twin,'” begitu lirik yang dinyanyikan Ariana dalam lagu yang juga dikolaborasikan dengan sahabatnya, Victoria Monet.

Sontak saja, lirik itu membuat fans menduga bahwa Ariana yang diketahui melalui masa sulit dalam hubungan asmaranya dalam beberapa waktu belakangan, adalah seorang biseksual. Seorang fans  menulis pandangannya dan Ariana memberi respons akan hal tersebut.

Tampil di Coachella, Ariana Grande Penasaran Dengan Blackpink

“Ariana tidak melabeli dirinya, tapi dia mengatakan apa yang dia katakan,” kata penggemar tersebut di Twitter.

Ariana pun membalasnya. “Aku belum pernah dan masih belum merasa perlu sampai sekarang, tidak apa-apa,” ujarnya pada 2 April 2019.

Lagu ini bukan pertama kalinya bagi Ariana berkolaborasi dengan Victoria. Musisi 25 tahun itu diketahui sudah langganan menulis lagu-lagu yang dinyanyikan Ariana Grande. Mereka juga pernah satu panggung dalam tur Sweetener. Victoria juga salah satu penulis di balik unggulan chart musik, 7 Rings. 

 

(Visited 293 times, 1 visits today)