5 Penari Dewasa Tercantik yang Paling Bikin Melting!

0
108
penari erotis

Berbicara tentang gemerlapnya dunia malam, penari erotis dan aksi menggodanya tidak jarang membuat pria-pria dewasa betah dan sulit berpaling darinya. Tak hanya memiliki paras yang menawan dan lekuk tubuh yang indah, gerak dan tarian yang ditampilkan sukses menghipnotis penonton yang menyaksikannya. Nah berikut ini deretan penari erotis yang sudah malang melintang di kancah Internasional yang dijamin bisa bikin mata kalian seger terus nih POPle!

Missy Lisa

penari erotisMenggairahkan dan bertalenta. Penampilan wanita berambut pirang ini sukses menarik perhatian fans-nya dari Dallas hingga NYC. Peraih penghargaan Miss Exotic World Pageant, seorang instruktur penari erotis dan pemilik sebuah studio tari terkemuka “Ruby Room Studio” ini masih aktif menjalankan show-nya tiap bulan bersama anak-anak didikannya.

Darling Danika

Penari erotis yang bergaya pin-up girl (gaya perempuan tahun 50’an) ini bikin kalian serasa menjelajah waktu. Gaya retro yang unik dan aksinya yang menggairahkan sukses membuatnya sering diundang pentas di Las Vegas dan menjadi model kalender serta model majalah dewasa.

Roxi D’Lite

penari erotisPenampilan penari erotis yang satu ini tidak kalah menggugah hati. Selama 5 tahun berturut-turut memenangkan penghargaan sebagai Miss Exotic Champion dan masih aktif hingga sekarang. Dalam website resminya, wanita berkebangsaan Kanada ini menekankan bahwa tariannya adalah classic striptease with a modern twist. Wah jadi bikin penasaran yaa POPle!

Tiffany Hayden

Kalau penari erotis yang satu ini bisa dibilang sudah cukup senior. Wanita berambut pirang yang satu ini dinobatkan sebagai salah satu instruktur pole dance terbaik. Majalah pria dewasa seperti Playboy pun sudah sering menjadikan wanita cantik ini sebagai model untuk menghiasi halaman majalah mereka. Usia boleh lebih senior, tapi kalau masalah penampilan wah boleh dibandingin deh.

Midnight Martini

Namanya sekilas mirip nama minuman yaah POPle. Seperti kata pepatah, nama adalah sebuah doa. Penari erotis yang satu ini nggak kalah bikin seger dan bikin ketaghian seperti segelas martini. Penampilan andalannya adalah sambil berayun di udara. Bisa dibilang sebagai kombinasi penampilan sirkus dan striptease yang menggugah hati.

(Visited 871 times, 1 visits today)