Benarkah Perempuan yang Punya Banyak Teman Pria Libidonya Tinggi?

0
21

Pernahkah kamu melihat atau memang punya teman seorang wanita yang memiliki lebih banyak teman pria dibandingkan teman wanitanya? Menurut riset ini perempuan tipe ini libidonya tinggi lho!

 

Fakta ini didapat dari penelitian di Ontario University, yang menguak fakta menarik kalau wanita yang memiliki lebih banyak teman pria disinyalir memiliki libido tinggi. Hmm, benarkah?

Namun yang harus diluruskan, bukan karena wanita itu bercinta dengan teman-teman prianya. Namun lebih kepada karena wanita yang memiliki gairah seksual tinggi lebih mudah bergaul dengan pria, dan terkadang memiliki sifat layaknya seorang pria,” Ungkap David J Ley, seorang psikolog klinis.

Awas Baper, Kenali Ciri-Ciri Wanita yang Hanya Mempermainkan Pria Alias Playgirl!

Hati-Hati, Libido Bisa “Terjun Bebas” Akibat Kegemukan

Seorang wanita yang memiliki teman pria, acap kali dinilai sebagai pribadi yang nakal dan liar. Sebenarnya, hal tersebut sama sekali tidak benar.

Sebab, alasan utama wanita memilih pria sebagai teman karena malas berada di lingkungan dengan dominasi wanita. Menurut mereka, lingkungan seperti itu kurang menyenangkan karena para wanita selalu memusingkan hal-hal kecil yang terbilang tidak penting.

Wah… Katanya 5 Zodiak Ini Sering Tidak Fokus dalam Pekerjaannya!

Meski begitu, wanita dengan libido tinggi cenderung memiliki potensi selingkuh yang rendah. Namun, dampak negatif memiliki pasangan dengan hasrat seksual yang aktif, tentunya membuat si pria khawatir dan sering dilanda kecemburuan

(Visited 1,685 times, 1 visits today)