Pria Cerdas Lebih Setia Daripada Mereka Para Pria yang Bodoh!

0
12
pria cerdas

Percaya nggak kalian kalau Pria yang cerdas itu lebih setia dibanding dengan pria yang bodoh? Pria Cerdas Lebih Setia Daripada Mereka Para Pria yang Bodoh!

Semua orang pasti setuju jika pria cerdas lebih mengagumkan khususnya bagi kaum hawa dibandingkan dengan pria bodoh karena pria cerdas memiliki pemikiran yang cemerlang dan bisa bisa diandalkan untuk memecahkan sebuah masalah. Oleh sebab itu, pria cerdas banyak disukai oleh orang termasuk para wanita.

Selain itu, ada fakta baru yang menarik tentang pria cerdas, yaitu: pria cerdas jarang selingkuh. Kok, bisa ? Menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh Satoshi Kanazawa dari London School of Economics, pria cerdas cenderung tidak suka selingkuh terhadap pasangannya. Ini merupakan hasil analisis baru yang menunjukkan tren sosial.

Untuk Para Pria, Ini Alasan Kenapa Si Dia Tega Mendua dari Anda!

Semakin Cerdas Pria, Semakin Kecil Perselingkuhan

Satoshi Kanazawa, mengatakan bahwa semakin cerdas seorang pria, akan semakin kecil kemungkinannya ia akan berselingkuh dari pasangannya. Ini karena pria-pria yang memiliki IQ tinggi lebih menghargai aspek ekslusivitas seksual dan hubungan monogami itu sendiri, daripada mereka yang hobi selingkuh.

Peneliti di sebuah universitas di Inggris juga menemukan bahwa pria dengan IQ tinggi lebih setia kepada pasangannya dan selalu menjunjung tinggi nilai monogami dibandingkan dengan pria ber-IQ rendah. Dengan kata lain, pria cerdas lebih setia daripada pria bodoh.

Fakta lain juga diperoleh oleh para peneliti, yaitu: hubungan antara moralitas seksual konvensional dan intelektualitas tidak tercermin pada wanita. Tidak ada bukti bahwa wanita yang mempunyai IQ tinggi memiliki sikap sama seperti pria ber-IQ tinggi.

So guys, pilihan ada di tangan kalian. Mau jadi pria cerdas atau bodoh?

(Visited 457 times, 1 visits today)