Menurut Penelitian Ini, Ternyata Pria yang Punya Pasangan Sempurna Rentan Tertindas!

0
0
Menurut Penelitian, Ternyata Pria yang Punya Pasangan Sempurna Rentan Tertindas!

Pastinya bagi para pria berharap mempunyai pasangan yang cantik, tinggi dan seksi alias perfect. Tapi kalau kamu mendengar hasil penelitian ini mungkin kamu bisa berpikir dua kali!

 

“Cinta itu memang buta”, ya hubungan asmara itu susah untuk dimengerti. Apa yang Anda pikir tak wajar akan menjadi hal biasa bagi orang-orang yang tengah kasmaran. Dan ini terlihat menjengkelkan ya?

Semua hal dilakukan agar pasangan senang, padahal otak sudah mengirim informasi untuk tetap menggunakan logika. Tapi apa daya jika hati sudah bermain, apa pun akan menjadi baik-baik saja walau sakit sekalipun.

Ini pun menggugah para peneliti untuk menguak fenomena tersebut. Baru-baru ini para peneliti dari psikolog Joshua Oltmanns dari University of Kentucky tengah melaukan riset untuk melihat perilaku pasangan yang kadang terlihat aneh bagi orang lainnya. Ia bekerjasama dengan peneliti lain dari Villanova University dan Florida State University.

Coba Cek, Ternyata Pria yang Suka Selingkuh Bisa Ditebak dari Ukuran Kakinya Lho!

Dilansir dari YourTango, hasil dari penelitian sungguh mengejutkan! Dalam data penelitian terlihat jika seseorang yang memiliki kekasih sempurna atau cantik, maka orang itu akan rela melakukan apapun agar kekasihnya tak pergi. Waduh!

Dalam kasus ini secara tak sadar Anda rela melakukan apapun untuk mempertahankannya. Bahkan ketika ia bertindak salah atau semena-mena pada Anda. Semua itu dilakukan untuk memastikan pasangan tahu jika Anda bernilai baginya.

Pada Saat Bercinta, Wanita Punya Beragam Senjata Lho Guys…!!

Namun hasil berbeda justru datang dari pasangan yang kurang menarik. Penelitian mengatakan Anda tak akan begitu berkorban untuknya. Secara tak langsung, penelitian ini sekaligus menguji sisi manusia yang masih memandang fisik dibanding semua kualitas diri lainnya.

(Visited 45 times, 1 visits today)