Jangan Main-Main, Ternyata Selingkuh Bisa Berdampak pada Kematian Dini karena Serangan Jantung!

0
4
Berselingkuh

Menurut sebuah penelitian, perselingkuhan ternyata tak hanya berdampak buruk bagi sebuah mahligai pernikahan, tapi juga berdampak buruk pada kesehatan, khususnya penyakit jantung!

 

Bagi pasangan yang sudah menikah, perselingkuhan adalah ancaman menakutkan terutama bagi setiap pasangan. Tak hanya akan menghancurkan hubungan, ternyata selingkuh berisiko menyebabkan masalah kesehatan serius!

Seperti yang diberitakan oleh Daily Mail menurut penelitian dari University of Florence, menemukan fakta kalau kematian mendadak lebih sering terjadi saat pria melakukan seks di luar pernikahannya dan pada suasana yang asing daripada saat melakukan seks dengan pasangannya di rumah.

Waspada Guys, Inilah 7 Ciri-Ciri Wanita yang Mudah Diajak Selingkuh!

Hindari Menghisap Rokok dan Vape saat di Dalam Mobil! Ini Alasannya…

Peneliti menemukan bahwa perselingkuhan di luar rumah berkaitan dengan risiko masalah kardiovaskular yang tinggi, termasuk serangan jantung yang fatal. Serangan jantung lebih jarang ditemui saat seorang pria melakukan hubungan seks dengan istrinya pada suasana biasa.

Fakta mengenai perselingkuhan yang berakibat dengan masalah jantung sebelumnya juga pernah diberitakan. Di bulan Januari 2012, Centers for Disease Control and Prevention menganalisa laporan kematian 5.559 orang yang diakibatkan komplikasi jantung dan menemukan bahwa 75% yang meninggal saat berhubungan seks, melakukannya pada saat berselingkuh.

Astaga, 5 Artis Seksi Ini Tidak Suka Pakai Bra di Tempat Umum!

Tak hanya itu, di tahun 2019, periset dari Italia mengungkapkan kalau pria yang selingkuh dalam waktu yang lama akan lebih rentan terkena penyakit jantung yang serius dibandingkan dengan pria lain yang memiliki hubungan harmonis di mahligai pernikahannya.

(Visited 3,868 times, 1 visits today)