Pria atau Wanita yang Lebih Mudah Jatuh Cinta? Ini Kata Peneliti..

0
6
Pria atau Wanita yang Lebih Mudah Jatuh Cinta? Ini Kata Peneliti..
Sumber – Best Health Magazine Canada

Pernahkah kamu membahas seputar percintaan pria dan wanita? Hmm kira-kira siapa sih sebenernya yang lebih mudah jatuh cinta?

 

Bila selama ini wanita selalu dianggap sebagai sosok yang lebih emosional dan lebih luwes dalam mengungkapkan rasa cinta. Ternyata menurut penelitian ini, justru pria yang lebih mudah jatuh cinta.

Berdasarkan sebuah penelitian di Amerika Serikat, terungkap kalau pria memang lebih cepat jatuh cinta dibanding wanita. Rata-rata pria tiga kali lebih cepat mengungkapkan ‘i love you’ dibanding wanita ke pria.

Ssst, Inilah 5 Tanda Wanita Sedang Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama Padamu!

Wanita Ini Raih Rp 1 M Untuk Satu Video ‘Nakal’ yang Ia Sebarkan…

Bisa dibilang alasan pria lebih mudah jatuh cinta karena faktor emosi mereka. Tanpa pikir panjang, apabila mereka menyukai seorang wanita maka pria tersebut tak akan tahan jika tidak segera mengungkapkan cinta.

Hal ini berbeda dengan wanita yang lebih sering mempertanyakan tentang cinta. ‘Apakah perasaanku benar?’ atau ‘apakah dia pria yang tepat untukku?’ pertanyaan-pertanyaan itu sering terlintas di pikiran wanita.

Bikin Tercengang, Ini 5 Fakta Kesehatan yang Jarang Orang Tahu!

Selain itu para peneliti juga sepakat kalau hal ini mungkin berakar dari zaman prasejarah, di mana laki-laki diposisikan sebagai pemburu yang dominan. Pada zaman dulu, para pemburu mau tak mau harus saling berebut calon pasangan sebagai tanda dominasi dan kepemilikan. Karena itu, laki-laki didorong untuk cepat-cepat mencari pasangan. Nah, kebiasaan itu rupanya masih terbawa hingga masa modern.

(Visited 257 times, 1 visits today)