Awas, 5 Sifat Pria Ini Bisa Membuat Wanita Langsung Ilfil!

0
39
Awas, 5 Sifat Pria Ini Bisa Membuat Wanita Langsung Ilfil!

Salah satu hal yang harus kita perhatikan ketika mendekati wanita adalah jangan sampai kita menunjukan kebiasaan atau sikap yang bikin wanita ilfil.

 

Ketika wanita merasa ilfil dengan pria, biasanya mereka hanya diam dan tidak merespon sikap pria tersebut. Oleh karena itu, sebaiknya bagi kamu para pria harus bisa lebih peka dan menghindari hal-hal yang bisa membuat wanita ilfil. Lalu seperti apakah tipe pria yang bisa membuat wanita ilfil seketika?

1. Agresif

Faktanya kebanyakan wanita tidak suka dengan pria yang agresif. Agresif di sini pengertiannya adalah pria yang sukanya memaksakan kehendaknya. Dia juga akan benar-benar pantang menyerah hingga terkesan memaksakan keinginannya saat mengejar wanita incarannya. Sudah jelas wanita malah akan menghindari jenis pria yang seperti ini.

2. lebay

Tanpa diungkapkan, wanita akan langsung muak pada pria yang lebay. Terutama pria yang lebay dan manja malah akan bikin wanita malas dan ilfil. Wanita butuh sosok pria yang tegas dan mampu membimbing mereka serta memanjakannya.

Terungkap 5 Alasan Ilmiah Kenapa Wanita Lebih Menyukai Pria ‘Bad boy’!

3. Suka Ngatur

Untuk tipe yang satu ini wanita akan ilfil duluan, karena kebanyakan wanita tak suka dengan pria yang terlalu mengatur mereka. Sikap ini biasanya diikuti dengan posesif. Jika sudah seperti ini wanita pasti akan malas karena belum-belum sudah dikekang dan tak diperbolehkan melakukan apa yang mereka inginkan.

4. Sok Pintar

Tak sedikit pula wanita tak terlalu menyukai pria yang terlihat sok pintar di depan mereka. Wanita suka pria pintar, tapi jika sok pintar dan sok bijaksana mereka akan langsung ilfil. Wanita lebih suka pria yang mengajak ngobrol soal hal-hal yang ringan dan humoris bukannya pamer ilmu pengetahuan.

5 Alasan Kenapa Pria Tidak Boleh Membohongi Pasangannya….

5. Sering Ngambek

Wanita itu paling males sama pria yang suka ngambek. Sebaiknya kamu lebih mengerti kesibukan pasangamu dan jika kamu merasa tidak suka dengan sifatnya, kamu bisa menasehatinya secara pelan-pelan.

 

Hmm apakah kalian termasuk tipe pria diatas POPle? Nah, masih mau tahu lebih banyak lagi tentang fakta asmara, langsung download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 1,410 times, 1 visits today)