Ini 5 Tanda Wanita Lagi Cemburu Buta! Nomor 2 Dianjurkan Segera Minta Maaf..

0
31
Sebenarnya Cuma 5 Hal Ini yang Diinginkan Wanita Ketika Lagi Cemburu Buta!

Wanita ngambek sama pacarnya karena cemburu sebenarnya adalah hal yang normal. Namun yang jadi masalah lagi adalah ketika si wanita tukang ambek pacaran dengan pria yang tidak peka. Ini baru masalah!

Cemburu merupakan hal yang wajar-wajar saja terjadi di dalam sebuah hubungan asmara, baik wanita ataupun pria. Tentu saja semburu yang dirasakan wanita dan pria benar benar berbeda. Jika pria lebih mengandalkan logika, berbeda dengan wanita yang lebih mengutamakan perasaannya. Oleh karenanya kamu harus segera pahami tanda-tandanya berikut ini agar hubungan tidak semakin runyam..

Ternyata 5 Hal Ini yang Paling Diinginkan Wanita saat Sedang Cemburu!

1. Tiba-Tiba Ngebandingin

Suka ngebanding-bandingin udah jelas, lebih seringnya kamu akan dibandingkan sama dirimu sendiri ketika dulu sekali awal dari kedekatan kalian. “Kamu beda ya sama yang dulu, sekarang kamu lebih bla bla bla,” begitulah kalau wanita lagi cemburu dan ngambek omongannya.

2. Jadi Nggak Mood Makan

Ada juga yang nggak doyan makan, ini tipe wanita yang suka nyakitin dirinya sendiri dengan berpuasa ketika sedang cemburu dan ngambek. Wanita model begini maunya langsung menyelesaikan masalahnya sampai ke akar-akarnya, baru bisa makan.

Kenapa Putus Pas Valentine Itu Malah Bagus?

3. Mengalihkan Perhatian

Wanita yang sedang cemburu dan ngambek kadang juga suka mengalihkan perhatianya, pura-pura cuek padahal ia peduli. Oleh karena itu, kita sebagai pria jangan sampai pernah membuatnya cemburu, pandai-pandailah bergaul sehingga tidak ada hati yang merasa disakiti.

4. Membahas Kekurangannya

Wanita ketika sedang cemburu dan ngambek, mereka akan menjelek-jelekan dirinya sendiri, “aku tuh emang nggak sempurna, aku selalu banyak kurangnya dimata kamu, makanya kamu lebih suka jalan sama cewek lain ketimbang jalan sama aku, ” begitulah kurang persis ucapannya.

Semakin Intim dengan Posisi Bercinta Ini di Hari Kasih Sayang. Yuk..

5. Suka Nanya-nanya

Biasanya wanita yang cemburuan dia akan banyak nanya. Siapa itu? kamu lagi dimana? lagi ngapain? sedang berbuat apa? Itu semua adalah prek! Cintai seorang wanita yang percaya sama dirimu, bukan mereka yang tidak percaya padamu, sehingga mereka banyak nanya dan tidak percaya sama cinta tulus yang telah engkau berikan.

(Visited 1,971 times, 1 visits today)