Menurut Penelitian Detektif Ini, Ternyata Ini 3 Alasan Wanita Jarang Ketahuan Selingkuh!

0
8
Menurut Penelitian Detektif Ini, Ternyata Ini 3 Alasan Wanita Jarang Ketahuan Selingkuh!

Disebut-sebut, wanita merupakan tukang selingkuh paling hebat seantero jagat. Karena jarang sekali perbuatan curang mereka ketahuan pasangannya! Sependapat dengan itu, inilah penuturan detektif ini..

 

Seorang detektif swasta bernama Daniel Gomez asal Amerika Serikat yang sering membongkar perilaku selingkuh pria serta wanita, mendapatkan fakta baru yang mengejutkan. Melalui penelitian mendalam, akhirnya detektif ini mengungkapkan kalau nyaris 100 wanita yang selingkuh jarang ketahuan!

Melalui bukunya yang berjudul Play for Win, Gomez menjelaskan beberapa cara selingkuh wanita yang sangat restrict hingga sulit diendus oleh suaminya. Berikut ini penjelasannya..

1. Ahli Mengarang Cerita

Menurut Gomez, wanita memiliki ketakutan ketahuan selingkuh yang jauh lebih besar ketimbang pria. Karena itu mereka sangat terorganisir dalam mengarang cerita untuk menutupi aksi perselingkuhannya.

Salah satu cara yang kerap dilakukan wanita berselingkuh yaitu selalu mencari alasan agar dapat hang out atau ngumpul dengan sebagian rekannya. Dari mulai arisan, makan bareng, belanja bareng, dan lain-lain.

Kelewat Cantik, Mendadak Banyak Orang Ingin Dirawat Suster Asal Thailand Ini!

2. Lebih Tenang dan Cerdas

Tidak seperti pria yang kadang grasak grusuk serta tak dapat menahan keinginannya, wanita jauh lebih restrict dalam menjaga privacy-nya waktu tengah berselingkuh.

Alih-alih menyembunyikan nama pasangan selingkuhnya di address book ponselnya atau menghapus sms-sms mesranya, wanita pilih cara yang lebih cerdas yakni beli hp atau bikin alamat email baru.

3. Insting Lebih Tajam

Daya insting wanita umumnya lebih kuat pada lingkungan sekitarnya. Seolah-olah memiliki indra keenam, para wanita selingkuh begitu jarang ketahuan atau digrebek oleh suaminya.

Mereka tahu kapan mesti maju serta kapan sebaiknya mundur. Jika instingnya mengatakan situasi aman jadi mereka bakal segera menghubungi selingkuhannya untuk bertemu dengan aman tanpa perasaan takut.

Inilah 5 Hal Utama yang Diperhatikan Wanita Saat Kencan Pertama! Nomor 3 Mengejutkan..

 

Nah, apakah kamu setuju dengan alasan dekPOPle? Nah, masih mau tahu lebih banyak lagi tentang tips asmara lainnya? download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

 

(Visited 698 times, 1 visits today)