Berapa Lama Idealnya Waktu Pacaran Hingga Akhirnya Memutuskan Menikah?

0
5
Berapa Lama Idealnya Waktu Pacaran Hingga Akhirnya Memutuskan Menikah?

Menjalin hubungan asmara dengan seseorang berarti membangun jalan menuju ke pelaminan. Namun, berapa lamakah jangka waktu berpacaran hingga akhirnya menikah?

 

Faktanya, banyak orang yang merasa mereka telah menemukan pasangan yang tepat dan mapan, namun hingga saat ini sang kekasih belum juga melamarnya. Lalu muncul pertanyaan, sebenarnya berapa lama ideal berpacaran sebelum akhirnya menikah.

Seperti yang dilansir dari Bridebook.co.uk, berdasarkan riset yang dilakukan pada 4 ribu pengantin, rata-rata mereka membutuhkan waktu selama 4,9 tahun bagi setiap pasangan untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan.

mahalnya menikah

Refleksi 4 Pertanyaan Ini Jika Hubungan Kamu Sudah Tidak Sehat

Menurut meraka waktu tersebut dianggap sebagai waktu yang ideal untuk saling mengenal dan mengetahui kepribadian masing-masing. Semakin lama seseorang berhubungan, maka semakin terbuka pula sifat dan pola komunikasi yang sebenarnya di antara pasangan.

Seperti tidak perlu malu lagi untuk tertawa terbahak-bahak atau bahkan membuang gas di hadapannya. Apapun yang kamu pikirkan akan bisa langsung diucapkan tanpa merasa malu.

Jangan Lakukan Malam Ini! 3 Posisi Seks Ini Cocok Dilakukan di Pagi Hari…

Menurut penelitian ini juga mengungkap kalau berpacaran selama beberapa tahun menghasilkan kehidupan pernikahan yang lebih bahagia karena seseorang akan telah melalui beberapa konflik bersama pasangan sebelum menikah.

(Visited 374 times, 1 visits today)