Menurut Penelitian Ini, Katanya Wanita Ber-Estrogen Tinggi Cenderung Suka Selingkuh Lho!

0
14
Mengejutkan, Ini 5 Fakta Mengenai Perselingkuhan yang Belum Banyak Diketahui Orang!

Faktanya, hormon esterogen adalah hormon yang dimiliki setiap wanita yang memainkan peranan penting dalam pembangunan seksual. Apakah pasanganmu termasuk yang ber-estrogen Tinggi?

 

Bagi kamu yang belum tahu,estrogen adalah sebuah kumpulan hormon-hormon yang memainkan peranan penting dalam pembangunan seksual. Nah, apa jadinya bila pasanganmu memiliki estrogen yang tinggi?

Menurut studi ini katanya kaum hawa yang memiliki tingkat estrogen tinggi cenderung selalu merasa cantik. Tak hanya itu, mereka juga berpotensi besar untuk berselingkuh dari pasangannya. Kenapa bisa demikian?

Menurut Dr. Kristina Durante, peneliti dari University of Texas, estrogen adalah hormon seks wanita yang memengaruhi kesuburan. Perlu Anda tahu, wanita yang tingkat estrogen-nya tinggi akan sangat mudah untuk tergoda atau menggoda pria lain di sekelilingnya.

Begini Cara Bicara Kepada Pasangan Jika Ingin Berhubungan Seks Lebih Sering

“Mereka (wanita cantik) tak akan ragu untuk berselingkuh kendati dirinya telah bersuami. Seperti yang kita tahu, wanita cantik selalu bisa mendapatkan perhatian lebih dari lawan jenisnya (dibanding mereka yang tak cantik – tentu saja!), sehingga tak sulit untuk mereka untuk memperoleh pasangan baru,” ujar Kristina.

Tak sampai di situ, wanita cantik juga diklaim kerap membuka diri untuk adanya hubungan baru dengan pria lain. Saat berselingkuh, kata Kristina, mereka menganggap itu sebagai sebuah prestasi. Waduh!

Guys, Pasangan Anda Bisa Cepat Orgasme dengan Gaya Bercinta yang Satu Ini Lho..

Ditambahkan Kristina, wanita yang punya estrogen tinggi terbilang sulit untuk setia dan berkomitmen. Satu hal yang tak kalah penting, wanita cantik juga lebih suka menjalin hubungan dengan pria yang mapan alias berpenghasilan tinggi. Demikian dilansir Marie Claire.

(Visited 921 times, 1 visits today)