Ssstt, Ternyata Ini Alasan Kenapa Beberapa Wanita Inggris Jarang Pakai Celana Dalam..

0
59
Ssstt, Ternyata Ini Alasan Kenapa Beberapa Wanita Inggris Jarang Pakai Celana Dalam..

Banyak pakar kesehatan yang menyarankan perempuan tidur tanpa pakaian dalam demi alasan kesehatan. Tapi apa jadinya jika wanita tidak memakai celana dalam tidak hanya saat tidur saja, melainkan saat menjalani rutinitas sehari-hari.

 

Apa kamu pernah mendengar berita tentang pesohor dunia yang tertangkap oleh paparazi mengenakan gaun menyerawang tapi tidak mengenakan celana dalam? Ternyata hal itu dianggap sebagai hal yang lumrah di Inggris.

Nah, coba dibayangkan kalau wanita-wanita itu mengenakan baju ketat nan tipis, pasti bagian intim mereka akan tercetak jelas. Waduh…

Berdasarkan pada jurnal sejarah yang berjudul ”The story of the clothes we wear” hasil penelusuran Lucy Adlington, ternyata kebiasaan tak memakai celana dalam ini sudah berlangsung sejak belasan abad lalu.

Studi: Ternyata Olahraga Golf Bisa Bikin Panjang Umur Lho!

Bahkan Ratu Inggris, Queen Elizabeth 1 disebutkan kalau saat itu hanya mempunyai sepasang pakaian dan celana dalam, yang ia tidak pernah kenakan sampai ia wafat hingga dimakamkan.

Tak hanya itu, dikatakan dalam penelitian tersebut kalau wanita Inggris tidak mengenal celana dalam berbentuk segitiga. Mereka hanya mengenakan jenis korset dibalik gaun dan pakaian mereka.

Ini Cara Untuk Mengetahui Wanita Cemburu Pada Pasangannya

Bila dilihat dari segi medis, para pakar kesehatan menyebutkan jika berbeda dengan yang terjadi pada kaum pria, tidur dengan memakai celana dalam ternyata tidak akan memberikan efek buruk bagi kesehatan vagina pada wanita.

 

(Visited 1,806 times, 1 visits today)