Benarkah Wanita Lebih ‘Jago’ dari Pria di Atas Ranjang? Ini Kata Peneliti..

0
10
Benarkah Wanita Lebih 'Jago' dari Pria di Atas Ranjang? Ini Kata Peneliti..

Terkadang, khususnya di negara berkembang, wanita disebut “lebih lemah” dibandingkan dengan laki-laki. Padahal menurut penelitian ini, wanita lebih jago di ranjang lho!

Selama ini kita mengira kalau pria lah yang lebih kuat di atas ranjang daripada wanita. Kenyataan yang sering terjadi adalah tidak sedikit dari kaum pria yang hanya memiliki nafsu yang besar tapi saat bercinta tidak mempunyai kemampuan bertahan lama dibandingkan pasangannya.

Pasalnya menurut sebuah riset menyatakan bahwa perempuan memiliki fisik yang lebih kuat dari pada lelaki, terutama saat berada di ranjang. Ternyata alasan ilmiahnya adalah karena wanita memiliki dua kromosom X, sedangkan pria hanya memiliki satu kromosom X. Selain itu mereka juga memiliki kromoson Y.

Ini 4 Alasan Kenapa Wanita Berambut Panjang Lebih Hot di Ranjang!

Guys.. Ini Lho Dampak Kalau Kamu Minum Kopi Pada Saat Sakit Kepala

Menurut ilmu medis, kromosom X lebih besar secara ukuran, dan jika dilihat secara teoritis dapat meningkatkan fungsi kekebalan tubuh. Kromosom ganda itulah alasan kenapa terkadang kita kewalahan mengimbangi wanita yang sewaktu-waktu begitu kuat di atas ranjang. Seakan mereka tidak ada lelahnya untuk bercinta.

Memang bila berbicara urusan di ranjang, detailnya biasanya jadi ranah kaum adam. Mereka dianggap yang paling tahu soal seks. Sementara, wanita dianggap gender yang malu-malu dan kurang terbuka. Namun dengan hasil riset itu ternyata kita mengetahui alasan wanita ternyata lebih jago di ranjang.

Mau Mudik dan Tinggalin Rumah Kosong? Ini 5 Alasan Memasang Kamera CCTV di Rumah Anda!

Tidak hanya dari segi seksual saja, penelitian sebelumnya bahkan menunjukan kehebatan perempuan, salah satunya adalah tentang perbandingan seberapa lama hidup antara perempuan dan lelaki. Hasil penelitian menunjukan perempuan dapat hidup lebih lama lima tahun dibandingkan lelaki.

 

(Visited 1,702 times, 1 visits today)