Yuk Kepoin 5 Ciri Fisik Cewek yang Punya Nafsu Birahi Tinggi!

0
69
nafsu birahi

Baik cowok maupun cewek, pasti memliki tingkat nafsu yang berbeda-beda. Setuju? Yuk Kepoin 5 Ciri Fisik Cewek yang Punya Nafsu Birahi Tinggi!

Baik cowok maupun cewek, pasti memliki tingkat nafsu yang berbeda-beda. Dan biasanya nafsu seorang cewek dinilai dari cara cowok “memainkan” bagian tubuh dari si cewek. Ada yang mengatakan bila seorang cewek memiliki tahi lalat di area Miss V, tandanya dia itu memiliki nafsu yang tinggi atau nafsuan.

Sebenarnya hal itu benar nggak sih? Nah dari pada bingung mikirin hal itu mitos atau fakta, berikut 5 tanda khusus pada cewek, yang menunjukan dirinya bernafsu tinggi. Apa aja yah?

1. Bulunya Lebat

Cewek yang biasanya memiliki bulu lebat, hawa nafsunya akan lebih tinggi dibanding yang tidak. Tapi bulu yang dimaksud, bukan bulu di ketiak lho! Melainkan bulu yang ada di organ intim, leher, kaki, maupun tangan. Konon, sudah banyak cowok yang membuktikan kalau mereka punya pasangan yang berbulu lebat, maka nafsunya akan lebih tinggi!

Patah Hati Bikin Nafsu Makan Bertambah! Kok Bisa??

2. Berbibir Tebal

Wow! Ternyata selain seksi, cewek-cewek yang memiliki bibir tebal katanya juga memiliki nafsu yang tinggi. Bener apa nggak? Coba cari tahu, siapa tahu Anda belum sadar kalo pasangan Anda punya bibir tebal dan libidonya tinggi.

3. Badannya Bungkuk

Cewek yang memiliki postur tubuh sedikit bungkuk, kerap melakukan oral seks dengan pasangannya. Hal ini juga memudahkan dirinya untuk menunduk ketika melakukan oral seks. Hmm…

4. Leher Bergaris

Cewek yang memiliki garis pada leher ternyata memiliki nafsu lebih tinggi dibandingkan yang tidak. Apa lagi jika si cewek dipeluk dan dicium pada bagian belakang leher, bulu kuduk pasti berdiri deh!

Pria atau Wanita yang Memiliki Nafsu Seks Lebih Besar?

5. Kakinya Jenjang

Terakhir, cewek yang kakinya jenjang biasanya lebih jago dan  handal saat berhubungan seks. Ada beberapa cowok yang melontarkan kesaksiannya tentang pasangan hidupnya dengan kaki panjang. Katanya, cewek seperti itu biasanya lebih jago saat diranjang!

 

(Visited 971 times, 1 visits today)