Duh, Rumitnya Kisah Cinta Si Seksi Selena Gomez dan The Weeknd

0
29

Pada awal tahun ini, bisa dibilang sebagian besar penggemar Selena Gomez dan The Weeknd terkejut. Bagaimana tidak? Tiba-tiba beredar foto mereka berdua menghabiskan waktu bersama. Setelah foto-foto tersebut beredar, keduanya akhirnya membuka suara dan menyatakan bahwa mereka berpacaran. Eh, ternyata, hubungan mereka hanya bertahan selama sepuluh bulan.

Diterpa Banyak Rumor

Banyak sekali rumor yang beredar saat Selena Gomez dan Abel Tesfaye (The Weekend) berpacaran. Kabarnya, Bella Hadid mencoba memberi peringatan kepada mantan kekasihnya, Abel, kalau Selena hanya memanfaatkan popularitas Abel. Sebenarnya, tuduhan Bella cukup mendasar, sih. Soalnya, Selena beberapa kali menjalin hubungan singkat. Misalnya, saat ia berpacaran sama Zedd, hubungan mereka hanya bertahan selama dua bulan. Selain itu, Selena juga dikabarkan hooking up sama Charlie Puth juga. Katanya, sih, hubungan Selena dengan kedua pria itu hanya untuk mempopulerkan lagunya.

Tidak hanya Bella, sang kakak Gigi Hadid pun dikabarkan tidak menyetujui hubungan Selena dan Abel. Duh, pasti awkward banget, deh, soalnya Gigi dan Selena, kan, sama-sama tergabung dalam Taylor’s Squad. Meskipun diterpa banyak rumor, Selena dan Abel semakin berani untuk memamerkan kemesraannya pada saat itu.

Poster Comeback Red Velvet Ini Bikin Pria Kepincut! Udah Lihat?

Balik ke Mantan Masing-masing Setelah Putus?

Setelah putus dari Abel, Selena terlihat menghabiskan waktunya bersama sang mantan, Justin Bieber. Dari foto-foto yang didapat, keduanya terlihat sangat bahagia. Ya, mungkin, baik Justin dan Selena tidak bisa melupakan satu sama lainnya. Bahkan, Justin dikabarkan bermalam di rumah Selena Gomez, lho. Hal serupa juga berlaku pada The Weeknd. Setelah putus dari Selena, ia terlihat meninggalkan flat Bella Hadid di New York. Meskipun sama-sama menghabiskan waktu sama mantan pacarnya, Selena dan Abel ternyata belum berpacaran lagi sama mantannya masing-masing.

Bye, Social Media

Setelah mengakhiri hubungannya dengan Selena, Abel ternyata tidak mau lagi mengingat-ingat kisah mereka berdua. Awalnya, ia hanya meng-unfollow saudara dan teman-teman dari pelantun Wolves ini. Namun, tidak lama kemudian, ia juga meng-unfollow Selena Gomez dari akun Instagramnya. Tidak hanya itu, Abel juga menghapus seluruh foto-foto Selena dari akunnya. Berbeda dengan Abel, Selena tidak menghapus kenangan mereka berdua dari media sosialnya.

Di Atas 30 Tahun, 3 Idol Korea Ini Masih Energik dan Seksi

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULAR Now yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

 

(Visited 164 times, 1 visits today)