Poster Comeback Red Velvet Ini Bikin Pria Kepincut! Udah Lihat?

0
2

Red Velvet baru aja comeback dengan lagu terbaru mereka “Peek a Boo”. Kali ini potret imut-imut sudah digantikan dengan poster comeback super seksi! Pokoknya poster baru ini bikin semua pria nggak bisa ngedip! POPle, udah lihat pster terbaru Red Velvet untuk “Peek a Boo” ini, belum? Yuk, lihat di bawah ini!

1.  Mau Ikut Tiduran Bareng Irene, Joy, dan Wendy?

Di sini, mereka menonjolkan kesan misterius dan meninggalkan kesan imut-imut yang selama ini melekat di mereka. Kelihatan banget, kan mereka siap menerkam kamu kapan aja. POPle, jangan sampai jadi kegerahan, ya!

2. Telihat Mulut Layaknya Porselen dalam Dress Merah

Siapa yang tahan melihat mereka dalam balutan warna merah bergairah ini? Layaknya boneka porselin yang dipamerkan museum-museum seni. Kalau dikasih pilihan, kamu mau bawa pulang siapa ke rumah?

Hair Style ala Bintang Korea yang Jadi Trend Para Pria

3. Ratu dalam Kegelapan dengan Mahkota Merah Darah

Tampil sangat *bold* layaknya para ratu yang menguasai seluruh dunia. Red Velvet akan mengguncang hati, pikiran, dan imanmu. Yakin, kuat lihat para ratu K-Pop ini?

4. You Can’t Sit with Us

Siapa yang berani ganggu kelima cewek cantik yang terlihat “seram” ini? Bahkan Yeri yang paling muda aja bisa bikin jantung kamu berdebar kencang, kan?

Idol Korea yang Masih Seksi Meski Lewat dari Sepertiga Abad

Mau yang Lebih Panas dari Poster? Ini Dia!

Foto Joy mengenakan dress pelangi ini jadi viral di dunia maya. Udah pernah lihat belum? Gimana nggak viral, dia seksi banget! Kurang hot apa Joy di foto ini?

Gimana poster comeback Red Velvet ini, POPle? Pasti bikin kamu gerah, kan? Kalau kamu masih butuh yang lebih panas, segera kepoin video musik lagu terbaru mereka yang berjudul “Peek a Boo” di Youtube. Dijamin kamu nggak mau berhenti lihatnya! Say goodbye to Red Velvet yang imut-imut dan sambut Red Velvet yang super seksi dan misterius ini! Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULAR Now yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

(Visited 230 times, 1 visits today)