3 Tempat Buka Puasa Bersama di Sekitar Jakarta yang Rekomended…

0
5
buka puasa

Masih bingung hendak mencari tempat buka puasa di sekitaran Jakarta? 3 Tempat Buka Puasa Bersama di Sekitar Jakarta yang Rekomended…

Saat mengadakan acara buka bersama, biasanya hal yang paling susah adalah menentukan lokasi berbuka. Jangan sampai ya acara buka bersamamu batal hanya karena semuanya bilang terserah.

Sebenarnya Anda tidak perlu bingung, karena Anda bisa menemukan berbagai macam tempat makan di ibu kota negara Indonesia ini. Mulai dari tempat makan kaki lima hingga bintang lima semua tersedia di Jakarta.

Yuk, simak rekomendasi tempat buka puasa bersama yang ada di Jakarta:

1. Wisata Kuliner Pecenongan

Kalau Anda ingin mencari tempat buka puasa di kawasan Jakarta Pusat, mampir saja ke Wisata Kuliner Pecenongan. Ini adalah salah satu tempat buka puasa di Jakarta yang pasti diserbu ketika Bulan Ramadhan. Ada restoran, warung, sampai gerobak kaki lima yang menjual makanan di kawasan ini.

Kampanyekan Hidup Positif, Levi’s Hadirkan Koleksi Spesial Ramadhan…

Beragam hidangan nusantara semuanya tersedia di Wisata Kuliner Pecenongan ini, mulai dari makanan khas Sunda, Palembang, Jawa, sampai dengan Padang. Sebelum menyantap makanan berat, Anda juga bisa menyantap takjil dengan membeli aneka es yang tersedia di sini. Pokoknya, buka puasa di kawasan Pecenongan ini dijamin puas deh!

2. Pantai Indah Kapuk

Pantai Indah Kapuk atau yang disingkat PIK adalah tempat buka puasa di Jakarta yang paling favorit. Di sini, Anda bisa menemukan puluhan restoran atau cafe. Tempat nongkrong ini sangat cocok untuk berbuka puasa dengan teman-teman atau keluarga yang memiliki selera makanan yang berbeda. Pasalnya, restoran yang ada di PIK ini menawarkan berbagai hidangan khas Indonesia maupun dari berbagai negara.

Beberapa tempat makan yang ada di PIK antara lain adalah Kimchi Grandma (Korea), Warung Rawit (Indonesia), Bola Seafood Acui (Seafood), Itadakimasu (Jepang), Gastro Alley (Western), dan beberapa pilihan warung atau restoran lainnya.

3. Pujasera Blok S

Salah satu tempat buka puasa di Jakarta yang wajib banget Anda kunjungi jika ingin bukber adalah Pujasera Blok S. Tempat makan di kawasan Jakarta Selatan ini selalu ramai oleh pengunjung. Tidak cuma saat Bulan Ramadhan saja, Pujasera Blok S juga selalu dipadati pengunjung pada hari biasa maupun akhir pekan.

Konsumsi 5 Makanan Ini, Bisa Mencegah Bau Mulut Saat Puasa

Mau makan bakso, iga bakar, atau bebek goreng semuanya tersedia di Pujasera Blok S. Sesuai dengan namanya, tempat ini memang menyediakan berbagai pilihan makanan yang berbeda. Jadi, Anda dan teman-teman tidak perlu pusing lagi mencari tempat makan yang menyediakan hidangan sesuai selera masing-masing karena di sini kita semua bisa mendapatkan makanan buka puasa yang sesuai selera.

(Visited 89 times, 1 visits today)