Mantap! Biar Tampilan Jadi Asyik, Gebet 5 Jenis Kaus Kaki Ini

0
6

Bisa jadi kita pakai kemeja dengan motif yang itu-itu lagi dan desain yang itu-itu lagi. Sah saja, tapi itu bukan berarti kaus kaki kita pun berformula membosankan seperti itu juga!

 

Kabar gembira: motif kaus kaki yang kita bisa pakai gak harus warna-warna monoton!

“Pakai motif kaus kaki yang ramai menyenangkan adalah cara gampang dan menyenangkan untuk keluar dari gaya kaku ke gaya santai,” jelas Tony Kretten, salah satu direktur kreatif terkemuka, JackThreads.

Terlalu ‘kecentilan’?

Justru, dengan begitu orang akan ngeh dengan pola kaus kaki nyeleneh kita dan jadi tahu seberapa kreatifnya diri kita!

Nah, berikut lima pola kaus kaki asyik yang oke.

 

THE BULLDOG

Suka anjing? Ya, man’s very best friend tersebut bisa bikin tampilan jadi lebih oke dan imut. Siapa tahu si seksi rambut coklat malah kepincut tiba-tiba!

 

POLA ASTRONOT

Atmosfir eksistensi luar angkasa makin naik setelah Star Wars terbaru (Episode VII) muncul tempo hari. Apalagi sebelumnya Matt Damon jadi astronot oke dalam The Martian. Kita, kenapa nggak jadi astronot juga meski sebatas di telapak kaki?

 

THE HUNTING FOX

Motif rubah memang tak biasa. Tapi begitu si seksi rambut coklat melihatnya, wah, bisa jadi dirinya langsung klepek-klepek. Dan kalau Anda fans berat salah satu Foxy Ladies kami, wajib pakai ini!

 

Saatnya flashback lagi ke aksi kocak para foxy ladies! Buka ini

 

SI AYAM

Suasana kantor ramai bak pasar rakyat? Atau perut kosong berteriak-teriak lantang ingin caplok ayamnya Kolonel Sanders? Nah, semua itu akan teringat ke kepala begitu lihat motif kaus kaki ini!

 

Bingung next week mau tampilan seperti apa? Coba gebet Tampilan Leonardo DiCaprio ini!

 

MOTIF FLORAL

Jika bosan dengan motif garis, kotak dan bulat, silahkan berpaling ke tumbuh-tumbuhan. Segar, lho!

 

Kalau untuk selera sendiri, lebih asyik pakai yang mana?

 

Eh, tapi masih ada jurus-jurus tampil keren lainnya di POPULAR NOW! So, buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

 

 

 

 

 

 

foto istimewa

(Visited 122 times, 1 visits today)