Aplikasi Hiburan Ini Wajib Di Download Untuk Menemani Libur Lebaran

0
2
Aplikasi Hiburan

Apakah kamu pernah dilanda dengan rasa bosan ataupun jenuh? Aplikasi Hiburan Ini Wajib Di Download Untuk Menemani Libur Lebaran

Seringkali manusia akan terasa bosan ketika berada di tempat – tempat tertentu atau bahkan ketika kamu sedang di perjalanan ketika mudik. Karena mudik merupakan tradisi semua orang untuk kembali ke kampung halamannya, maka semua orang pasti akan merasa bosan bukan, jika menunggu terlalu lama di dalam mobil, bus ataupun transportasi umum lainnya?

Nah, beberapa aplikasi berikut ini direkomendasikan bisa jadi peneman kamu dan akan jadi salah satu solusi paling ideal untuk menghilangkan kebosanan kamu.

1. Viu

Viu bisa dibilang merupakan rajanya untuk film-film Asia. Viu memang menyajikan layanan yang mirip dengan Netflix, akan tetapi untuk pasar yang berbeda dan dengan cara bisnis yang berbeda pula. Buat kamu penggemar film-film Bollywood atau Hongkong, serial Korea atau Jepang, ataupun hiburan-hiburan asal Asia lainnya, belum lengkap rasanya jika belum mencoba aplikasi Viu ini.

2. Netflix

Netflix merupakan aplikasi dimana kamu bisa menonton film-film Hollywood dari ponsel dan tablet. Namun, aplikasi Netflix ini menggunakan sistem langganan berbayar ya sobat. Tetapi kamu juga dapat memanfaatkan masa promosi gratis nya selama sebulan apabila belum pernah mencoba aplikasi ini sama sekali.

Biar Hidup Lebih Tenang, 5 Akun Instagram Ini Harus Anda Blok!

3. Line Webtoon

Aplikasi Line Webtoon merupakan aplikasi yang menawarkan hiburan berupa komik. Akan tetapi, Line Webtoon ini tidak menyajikan komik dari penerbit besar, misalnya komik DC atau Marvel di Comixology dan Naruto atau One Piece di Bulu Manga. Komik-komik di Line Webtoon ini merupakan karya-karya komikus lokal atau luar yang belum mempunyai penerbit sendiri.

4. Kindle

Buat kamu yang hobi membaca, belum puas rasanya jika belum mencoba aplikasi Kindle ini. Aplikasi ini sebelumnya digunakan oleh Amazon untuk menamai perangkat baca digital mereka. Kindle saat ini juga tersedia dalam bentuk aplikasi dimana bisa digunakan di perangkat Android ataupun iOS.

5. Cumixology

Comixology merupakan aplikasi yang juga milik Amazon ini menjadi aplikasi untuk para pecinta komik, khususnya komik barat misalnya komiknya DC dan Marvel. Dan kamu dapat mengunduh komik-komik di sini terlebih dahulu dan membacanya nanti ketika offline.

Namun, Comixology ini memang menawarkan lebih banyak koleksi komik barat ya sobat. Sehingga, buat kamu yang lebih suka komik Jepang alias Manga, aplikasi ini tidak cocok buat kamu.

(Visited 300 times, 1 visits today)