7 Motor Paling ‘Ganteng’ Untuk Adventure

0
2

Berpetualang menggunakan motor memang memberikan pengalaman tersendiri bagi pelakunya. Lelah yang dirasa selama perjalanan akan menjadi cerita yang tak terlupakan di kemudian hari. Nah, jika Anda salah seorang biker yang hobi melakukan touring, berikut kami sajikan sederet motor oke untuk menunjang aktifitas tersebut.

Aprilia Caponord 1200 ABS Travel Pack

Aprilia Caponord 1200 ABS Travel Pack punya bodi yang sangat gagah. Dengan suspensi dinamis serta shock belakang yang aktif, motor berdarah Italia ini akan sangat nyaman diajak berpetualang di berbagai kondisi jalan. Mesin yang dibenamkan pun tak main-main, yakni v-twin 1.197 cc.

Yamaha Super Tenere ES

Petualangan akan terasa lebih bergairah jika Anda berkendara menggunakan Yamaha Super Tenere ES. Kenapa demikian? Itu karena tunggangan tersebut dibekali dengan mesin berkapasitas 1.199 cc parallel-twin powerplant serta electronically adjustable suspension.

Triumph Tiger Explorer XC ABS

Berbekal mesin berkapasitas 1.215 cc tiga silinder,  Triumph Tiger Explorer XC ABS sangat cocok dikendarai oleh penyuka kecepatan tinggi. Fitur lainnya: Hand guards, generous suspension travel, aluminum skid-plate, serta lampu kabut.

Suzuki V-Strom 1000 Adventure

Sangar ! Ya, itulah kalimat yang pertama kali terucap ketika bertatap muka dengan Suzuki V-Strom 1000 Adventure. Dengan mesin berkapasitas 1.037 cc, Anda tak perlu takut ketinggalan ketika touring bareng teman. Tak hanya itu, motor satu ini juga masih punya beberapa fitur mumpuni lain macam hand guard, removable saddlebags, windscreen yang dapat disesuaikan, serta adaptor 12 volt untuk GPS.

Kawasaki KLR 650

Ketangguhan Kawasaki KLR 650 di berbagai kondisi jalan, baik itu aspal maupun bebatuan, tentulah tak perlu diragukan lagi. Dengan sematan mesin berkapasitas 651 cc berpendingin udara, ia mampu berakselerasi dengan mantap saat dikendarai. Tak percaya? Buktikan saja sendiri !

BMW R1200GS Adventure

BMW memang tak pernah main-main dalam membesut roda dua. Kali ini, produsen otomotif tersebut kembali hadir dengan varian anyarnya, yakni BMW R1200GS Adventure. Dengan segudang fitur mumpuninya, motor satu ini diklaim sanggup berjelajah di berbagai medan.

Ducati Multistrada 1200 S

Ducati Multistrada 1200 S punya sistem suspensi dan kontrol traksi yang begitu canggih. Berkat kemampuannya yang luar biasa dalam beradaptasi, ia akan sangat nyaman saat dikendarai di berbagai kondisi jalan, baik itu jalan lurus atau berkelok-kelok.

Dari ketujuh tunggangan tadi, mana yang menurut Anda paling oke?

(Visited 368 times, 1 visits today)