Ini Tampang Mobil Audi Paling Kencang

0
0

Pabrikan otomotif asal Jerman, Audi, bakal memperkenalkan kendaraan anyarnya, R8 Competition 2015,  di ajang Los Angeles Auto Show 2014 akhir November mendatang. Menurut pihak produsen, roda empat tersebut kabarnya akan jadi mobil jalanan keluaran Audi yang paling kencang.

R8 Competition sendiri dibekali dengan mesin V10 5,2. liter yang dikawinkan dengan transmisi S-Tronic tujuh percepatan, dimana sanggup menyemburkan tenaga hingga 570 hp. Tak hanya itu, mobil ini juga diklaim mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 3,2 detik dengan kecepatan maksimal hingga 320 km/jam.

R8 Competition juga disematkan beberapa fitur lain, seperti sport exhaust system, gloss black wheels, serta rem keramik berkaliper merah. Sementara bagian luarnya terdapat fixed rear spoiler, mirror housings, dan spoiler depan.

Scott Keogh mengatakan, R8 Competition merupakan mobil sport versi jalanan yang spesifikasinya paling dekat dengan R8 LMS. Perlu diketahui, R8 LMS adalah kendaraan besutan Audi yang kerap memenangkan kejuaraan balap di berbagai penjuru dunia.

“Oh ya, mobil ini akan diproduksi secara terbatas, yakni hanya 60 unit. Selain itu, kami pun hanya akan memasarkannya di wilayah Amerika Serikat,” pungkas Presiden Audi Amerika ini.

 

(Visited 76 times, 1 visits today)