Bagi Wanita, Pria Seksi Itu Pria yang Punya Beberapa Hal Ini…

0
14
pria seksi

Seksi selalu dikaitkan dengan wanita. Padahal, pria juga bisa terlihat seksi di depan wanita lho. Bagi Wanita, Pria Seksi Itu Pria yang Punya Beberapa Hal Ini…

Seksi selalu dikaitkan dengan wanita. Padahal, pria juga bisa terlihat seksi di depan wanita loh. lalu, bagaimana caranya? Apakah dengan otot yang di tubuh dan wajah yang tampan? Fisik memang dapat membuat seseorang terlihat seksi di mata orang lain, namun seksi bukanlah definisi dari fisik yang sempurna.

Daya tarik seksual seoarang pria tidak selalu datang dari tampilan fisik. Berikut 5 hal yang bisa anda lakukan agar kalian disenangi para wanita.

1. Percaya Diri

Bukan tentang ukuran tubuh, juga bukan tentang tebalnya isi dompet. Wanita mana yang tidak ingin bersanding dengan pria yang percaya diri. Pria yang percaya diri, akan menggugah wanita untuk optimis menata hidupnya dan merancang masa depannya.

Pria, Ini Loh yang diinginkan Wanita dari Pasangannya….

2. Bisa Masak

Pada zaman bahula, memasak mungkin lebih identik dengan kebiasaan wanita. Namun di zaman serba modern ini, aura seksi trpancar kuat saat memasak. Beberapa wanita bahkan sering membicarakan betapa seksinya pria saat sedang sibuk di dapur apalagi ketika menyingsingkan lengan bajunya.

3. Humoris

Pria humoris juga meyenangkan. Pria yang punya kemampuan memancing tawa wanita akan sulit dilupakan. Ketika seorang wanita tertawa karena candaan pria maka bisa dijamin memori itu akan melekat selamanya. Meskipun secara mitos ketampanan, pria ini auh di bawah standar, tetapi akan menjadi seksi ketika punya rasa humor yang tinggi.

4. Dekat Sama Anak-Anak

Pria yang dekat dengan anak-anak cenderung akan menjadi sosok ayah yang baik dalam keluarga. Pesona pria juga akan tampak menawan jika sedang akrba dengan anak-anak.

Studi: Suara Pria Bisa Luluhkan Wanita

5. Cerdas

Sepertinya, bagian ini yang paling berharga. Pria yang cerdas bisa menempatkan posisnya ketika sedang bersama wanita. Fisik mungkin bisa luntur seiring berjalannya usia, tetapi cerdas akan selamanya berharga. Cerdas dalam berbagai hal, intelektual, seksual, maupun emosional.

(Visited 91 times, 1 visits today)