Bawa Warna Baru, OPPO Rilis A9 2020 Disney Special Bundling

0
4
OPPO

Sukses dengan Reno2 F Disney Special Bundling di akhir tahun lalu, Bawa Warna Baru, OPPO Rilis A9 2020 Disney Special Bundling

OPPO dikenal banyak memiliki perangkat edisi kolaborasi di Indonesia, dimulai dari kolaborasi dengan brand ambassador, klub sepakbola dunia hingga kolaborasi dengan merek – merek ternama.

Akhir tahun yang lalu, OPPO mengumumkan kolaborasinya dengan Disney. Melalui perangkat Reno2 F Disney Special Bundling, OPPO membuka awal kolaborasinya dengan Disney secara khusus di Indonesia.

Sama seperti Reno2 F, yang kala itu tampil dengan warna baru Nebula Green, Kali ini, kolaborasi OPPO dan Disney juga membawa warna baru Vanilla Mint pada perangkat A9 2020.

Nah, Ini Dia Deretan Ponsel Pintar yang Bakal Meramaikan Tahun 2020

“OPPO kembali berkolaborasi dengan Disney untuk kedua kalinya pada perangkat A9
2020. Perangkat ini sekaligus menjadi peluncuran warna baru perangkat A9 2020, Vanilla Mint. Warna baru ini akan dijual untuk pertama kalinya di Indonesia dengan nama OPPO A9 2020 Disney Special Bundling. Perangkat special bundling ini nantinya akan dijual pada 9 Januari 2020 mendatang. Tentunya konsumen yang membeli perangkat ini akan mendapatkan merchandise eksklusif dari Disney dan OPPO,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

Tentunya perangkat special bundling ini dijual sedikit lebih tinggi dibandingkan dengan varian regulernya yang dijual 4.999 juta. Sama halnya dengan A9 2020 Disney Special Bundling, perangkat ini akan dijual sedikit lebih tinggi jika dibandingkan A9 2020 reguler yang dijual 3.999 juta.

OPPO akan melakukan stategi yang sama untuk menjual edisi A9 2020 Disney Special Bundling dengan cara flash sale melalui situs e-dagang yang akan diumumkan bersamaan dengan harga perangkat ini pada 9 Januari mendatang.

(Visited 379 times, 1 visits today)