Begini Cerita di Balik Video Klip ‘Berubah’ Kerjasama Naif dan Tompi

0
29

Sebelumya sempat rehat dari promosi album ‘7 Bidadari’, Naif  kini hadir dengan membawa single video klip teranyar untuk menyapa penggemarnya.

 

Pada Oktober tahun 2017 lalu grup band Naif sempat merilis album terbaru mereka berjudul 7 Bidadari. Namun, sempat terkendala kesibukan masing-masing personilnya, yakni David, Emil, Jarwo, dan Pepeng.

Naif merilis video klip teranyar mereka dari album yang memerlukan pengerjaan enam tahun lamanya itu berjudul Berubah. Menariknya yang menjadi sutradara dari video klip tersebut adalah Teuku Adifitrian atau lebih dikenal dengan nama panggung Tompi.

Dalam lagu Berubah itu mengkisahkan pengalaman pribadi David yang ditulis tahun 2003 saat awal pernikahan pernikahannya dengan sang istri, Shilla Delila. “Awal-awal menikahkan masih banyak penyesuaian, istri suka bilang ‘berubah dong’, itu lah proses dalam rumah tangga,” ujar vokalis Naif tersebut.

Ini Daftar Lagu Enak Peneman Perjalanan Anda Saat Mudik Nanti…

Ide cerita yang dituangkan ke dalam video klip tersebut murni dari penggambaran sang sutradara sendiri. Menurut Tompi, ide ceritanya menggambarkan keadaan sebuah pasangan yang seharusnya saling mengingatkan jika salah satunya melakukan hal buruk.

Kejutan tak berhenti sampai di situ. Jika dicermati talent yang memerankan sosok David benar-benar sangat mirip dirinya terdahulu. “Gila, gue pas pertama ngeliat langsung, oke setuju, saking miripnya sama gue pas masih cabi-cabinya,” terang David.

Pemilihan talent sendiri dilakukan melalui sayembara di sosial media. Tanpa sengaja ternyata ada seseorang yang menandai Tompi kalau ada orang yang amat mirip dengan David.

Hanya 8 Menit Saja Lakukan Olahraga Ini Bisa Turunkan Berat Badan 5 Kilogram Lho!

Untuk irama musik dikemas sesuai dengan mood  yang cenderung kontemplatif. Lagu bernuansa ballad ini semakin diperkaya dengan intrumen strings dari Sa’Unine.

(Visited 733 times, 1 visits today)