Tak Disangka, Ternyata 5 Benda yang Ada di Rumah Ini Bisa Bikin Penghuninya Tidak Bahagia!

0
4
Lakukan 5 Ubahan Ini pada Rumah agar Hidup Lebih Bahagia!

Nyatanya ada beberapa jenis barang di rumah yang ternyata bisa bikin seseorang tidak bahagia, karena itulah sebaiknya mulai sekarang buang barang-barang tersebut!

Ternyata ada beberapa barang di rumah yang memiliki unsur-unsur yang dianggap negatif atau mampu menarik energi yang buruk, sehingga membuat penghuninya tak bahagia berada dalam rumah. Seperti yang dilansir dari brightside, inilah barang-barang yang mempengaruhi mood seseorang sehingga membuatnya tidak bahagia. Barang apa saja ya?

Nggak Perlu Mahal, 5 Trik Ini Bisa Bikin Rumah Wangi Sepanjang Hari!

1. Barang Koleksi Terbengkalai

Ada baiknya untuk tidak menyimpan barang koleksi yang sudah tidak terpakai. Seperti koleksi DVD yang sudah tak ingin ditonton, dll. Rasa tak bahagia biasanya datang karena rasa bersalah dan kekhawatiran, karena telah menghabiskan uang untuk barang-barang yang tidak terpakai.

2. Buku yang Tidak Disukai

Ternyata menyimpan buku di rumah juga bisa membuat seseorang tidak bahagia. Buku ternyata bisa mempengaruhi emosi pemilik sehingga hindari memajangnya jika sebenarnya tidak menyukai buku tersebut. Karenanya untuk kesehatan jiwa, tak ada salahnya untuk mengurangi beberapa.

Bisa Berisiko Impotensi, Sebaiknya Anda Jangan Makan Sembarangan!

3. Hadiah Tak Terpakai

Nah, bagi kamu yang baru menikah pastinya sering mendapat hadiah dari kerabat. Tapi bila barang tersebut kurang dibutuhkan, sebaiknya jangan dibiarkan menumpuk di rumah. Pasalnya menurut Dr. Susan Bartell, koleksi benda itu bisa bikin kamu tidak bahagia karena perasaan tidak enak untuk membuang apalagi itu pemberian orang. Apalagi kalau hadiah tersebut dari mantan, upsss.

4. Barang Rusak

Nyatanya benda rusak juga bisa bikin suasana hati tidak nyaman. Biasanya hal tersebut dikarenakan kamu menganggap jika barang itu masih bisa digunakan suatu saat dan rasa takut kekurangan barang. Padahal benda rusak bisa merusak energi dan membuat kesal karena perasaan perlu membetulkannya.

Rahasia Shah Rukh Khan Dibongkar Oleh Istrinya Sendiri!

5. Gelas ‘Random’

Apakah kamu sering mendapat gelas hadiah dari berbagai toko atau perusahaan? Sebaiknya jangan disimpan. Karena walaupun terdengar sepele, koleksi gelas ‘random’ dengan berbagai gambar dan tulisan bisa membuat seseorang merasa kurang bahagia.

(Visited 556 times, 1 visits today)