Apakah Aman Bercinta Saat Datang Bulan?

0
10
Hah, Ternyata Ini 5 Hal yang Dialami Wanita Setelah Melewati Malam Pertamanya!

 

Hi POPle! Datang bulan memang sesuatu yang terjadi secara berkala dalam kehidupan wanita, tetapi terkadang dikarenakan beberapa faktor, datang bulan ini  seringkali hadir di waktu yang tidak diperkirakan seperti datang lebih cepat maupun terlambat. Bagi kalian yang memiliki pasangan yang periode haidnya datang tiba-tiba mungkin bukanlah hal mudah untuk menahan gairah untuk berhubungan seksual selama satu minggu lamanya. Oleh karena itu, beberapa hal dibawah ini mungkin akan membantu kalian untuk tetap dapat bercinta saat datang bulan:

Diizinkan oleh dokter

Menurut salah satu asisten medis di Medical Center for Female Sexuality di New York mengatakan bahwa melakukan hubungan seksual selama sebulan tanpa rehat karena datang bukanlah hal yang mustahil. Dalam satu bulan memang seorang wanita normalnya mengalami masa datang bulan atau haid namun, asisten medis itu mengatakan bahwa selama kalian masih dapat nyaman melakukannya, bercinta saat datang bulan merupakan hal yang tidak berbahaya bagi keduanya. Jadi, kalau kalian selama ini merasakan gairah yang lebih tinggi saat sedang datang bulan, kalian gak usah repot-repot menunggu sampai periode haid kalian selesai kok.

Dianjurkan untuk melakukan hubungan di kamar mandi

Bercinta Saat Datang BulanBercinta saat datang bulan memang diperbolehkan dalam dunia kesehatan, tetapi bukan berarti kalian dapat melakukannya seperti biasa. Dalam masa haid melakukan hubungan seksual dianjurkan untuk dilakukan di dalam kamar mandi dan dibawah guyuran air yang turun dari shower atau dalam segarnya air bathtub. Hal ini dianjurkan agar kalian tetap dapat berhubungan seksual dengan pasangan walaupun dalam masa haid tanpa harus takut kasur kalian akan terkena noda POPle.

Menggunakan Tampon  dan Memfokuskan kepada clitoris

Bercinta Saat Datang Bulan

Jika kalian ingin bercumbu saat datang bulan, tips yang tepat untuk kalian lakukan adalah dengan menggunakan tampon. Mungkin bercinta saat wanita menggunakan tampon bukanlah hal yang mudah, karena kalian para lelaki tidak dapat melakukan penertasi langsung pada kemaluan pasangan kalian. Tetapi jika kalian masih ingin tetap berusaha untuk mencapai orgasme, kalian dapat menggunakan teknik oral sex dan bagi kalian para lelaki bersabarlah sedikit dan berfokuslah untuk memuaskan pasangan kalian dengan cara berfokus kepada clitoris-nya.

Jadi itu tadi ketiga hal yang dapat menjadi bahan pertimbangan kalian dan pasangan jika ingin bercumbu saat datang bulan POPle. Nah, untuk kalian yang tidak bisa menahan gairah untuk tetap berhubungan seksual saat sedang datang bulan semoga ketiga hal di atas membantu!

(Visited 44 times, 1 visits today)