Bertemakan ‘Your Infinite Automotive Experience’ IIMS 2019 Resmi Dibuka Menteri Perindustrian

0
0
IIMS 2019

Gelaran otomotif besar di Tanah Air, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, Bertemakan ‘Your Infinite Automotive Experience’ IIMS 2019 Resmi Dibuka Menteri Perindustrian

Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 secara resmi dibuka oleh Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto. Menperin Airlangga menggantikan Presiden Joko Widodo yang berhalangan hadir untuk membuka pameran. Dikatakan bahwa Telkomsel IIMS 2019 saat ini telah berkembang dari pameran otomotif berkelas international saja. Namun event ini menjelma menjadi medium untuk perkembangan teknologi di Tanah Air.

Acara yang berlangsung 11 hari tersebut mengusung konsep ‘Your Infinite Automotive Experience’. Tak hanya itu, untuk tahun ini terdapat 36 merek motor dan mobil dalam pameran IIMS 2019.

Kemeriahan Telkomsel IIMS 2019 terlihat dari peserta pameran yang ada di industri otomotif, yang terdiri dari 36 brand otomotif roda empat dan dua. Hadir di Hall D1 JIExpo, Kemayoran, brand premium roda empat yang turut memeriahkan IIMS antara lain Audi, BMW, Jeep, Mercedes-Benz, MINI, dan Volkswagen.

INHYPE Commune Space, Co Working Terbesar dengan Pemandangan Laut yang Indah di Jakarta Utara

Sejumlah exhibitor lain kendaraan roda empat yang telah menyatakan keikutsertaannya yakni Chevrolet, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling.

Untuk kendaraan roda dua, acara IIMS akan dimeriahkan 17 merek, yakni Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Gesits, Harley-Davidson, Honda, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Lambretta, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph, dan Vespa.

Telkomsel IIMS 2019 akan berlangsung mulai dari 25 April hingga 5 Mei 2019. Pameran tahunan tersebut memasang tarif masuk Rp 50 ribu untuk hari kerja. Sementara untuk akhir pekan pengunjung diharuskan membayar Rp 70 ribu.

Berbagai program menarik berhadiah menarik disiapkan bagi pengunjung yang beruntung. Tersedia beragam merek mobil dan motor berhak dibawa pulang pengunjung Telkomsel IIMS 2019.

 

(Visited 133 times, 1 visits today)