Bertepatan dengan Hari Pahlawan Nasional, Arashi Sapa Penggemarnya di Jakarta

0
2
Arashi

Boyband asal Jepang, Arashi akhirnya menyapa fans nya di Ibukota, Jakarta. Bertepatan dengan Hari Pahlawan Nasional, Arashi Sapa Penggemarnya di Jakarta

Grup idola asal Jepang, Arashi, akhirnya mendatangi para penggemarnya di Indonesia untuk pertama kalinya sejak debut pada 20 tahun lalu. Pertemuan Masaki Aiba, Satoshi Ohno, Jun Matsumoto, Sho Sakurai, dan Kazunari Ninomiya tersebut dalam rangka tur bertajuk Jet Storm.

Para personel Arashi tampak bahagia dan terharu dengan antusiasme dan dukungan penggemarnya di Indonesia. Minggu (10/11), ruangan konferensi pers di aula Mezzanine, Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat pun terdengan riuh suara dari penggemar Arashi yang datang menggunakan berbagai atribut.

Resmi! Slipknot Bakal Konser di Hammersonic Festival 2020

Boyband yang memulai debutnya pada 1999 ini beranggotakan Ohno Satoshi, Sakurai Sho, Aiba Masaki, Ninomiya Kazunari, dan Matsumoto Jun. Pada 3 November lalu, mereka mendistribusikan single pertama berjudul “Turning Up” ke seluruh dunia melalui platform musik digital.

Arashi bakal meyambangi empat kota di Asia selama dua hari, mulai 10-11 November 2019, yaitu Jakarta, Bangkok, Singapura, dan Thailand dengan jet pribadi. Untuk itu, acara kedatangan Arashi ke Indonesia juga diberi tajuk Jetstorm.

Arashi juga baru-baru ini membuka diri dengan mengaktifkan berbagai akun sosial media seperti FacebookInstagramTwitter, dan Weibo. Lagu-lagu dan video Arashi juga tersedia di berbagai platform musik digital.

Penggemar Arashi yang banyak didominasi wanita di Indonesia, mengaku senang akan kedatangan idolanya tersebut meski hanya sebentar saja. Mereka berharap Arashi dapat menggelar konser di Jakarta sebelum hiatus di akhir tahun 2020 mendatang.

(Visited 756 times, 1 visits today)