Bir Tanah Air Ikut Promosikan Indonesia Lewat United Kingdom

0
5
promosikan indonesia

Sebagai Bir ikonik dari Indonesia, Bir Bintang, telah hadir di United Kingdom. Bir Tanah Air Ikut Promosikan Indonesia Lewat United Kingdom

Bir Bintang, telah hadir di United Kingdom melalui kerjasama strategis antara PT Multi Bintang Indonesia (Persero) Tbk (Multi Bintang) dan Kingfisher Beer Europe Ltd, distributor resmi Bir Bintang. Kini, bir bintang sudahtersedia di seluruh jaringan supermarket Morrisons dan beberapa hotel, restoran, café yang memiliki lisensi untuk menjual minuman beralkohol di United Kingdom.

“Sekarang, konsumen di United Kingdom dapat merasakan cita rasa bir Indonesia dengan hadirnya Bir Bintang di sini,” kata Presiden Direktur PT Multi Bintang Indonesia (Persero) Tbk Michael Chin, di Inggris (22/01). Sebagai merek, Bir Bintang dan Indonesia tidak dapat dipisahkan.

Sejajar dengan Merek Terkenal di Dunia

Saat ini, Bir Bintang sudah disejajarkan dengan merek-merek bir terkenal lainnya di dunia dan menjadi pilihan bagi penikmat bir di United Kingdom dan mancanegara. Selain United Kingdom, Bir Bintang juga telah tersedia di Malaysia, Singapura, Timor Leste, Jepang, Australia, dan Belanda.

Heineken Light Resmi Basahi Tenggorokan Pecinta Bir di Indonesia!

Menariknya, Bir Bintang masuk dalam deretan bir premium di United Kingdom. Selain
tersedia di jaringan supermarket Morrisons, Bir Bintang akan menyasar restoran Asia yang sedang berkembang di United Kingdom. Bukan hanya itu, Bir Bintang juga akan menyasar pub dan bar premium yang ada di London dan Manchester.

Bir Bintang sudah tersedia di supermarket Morrisons dalam ukuran 620ml dan
dijual dengan kisaran harga £2.

 

(Visited 7 times, 1 visits today)