Brett Bayly Resmi Ditunjuk Sebagai Brand Ambassador Glenfiddich Asia Tenggara

0
4
Brett Bayly

Party kecil itu digelar Rabu (11/12) di Pantja, Senopati, Jakarta Selatan. Brett Bayly Resmi Ditunjuk Sebagai Brand Ambassador Glenfiddich Asia Tenggara

Keceriaan terpampang jelas di malam itu. Ya, hampir setiap sudut Pantja, Senopati terlihat penuh oleh pengunjung. Ya, malam itu para tamu hadir untuk merayakan pesta bersama sang bartender asal Australia bernama Brett Bayly.

Sang peracik minuman berusia 31 tahun itu, resmi ditunjuk menjadi Brand Ambassaador wilayah Asia Tenggara untuk merek whisky ternama ‘Glenfiddich’ dari Scotland. Brett yang memiliki semangat untuk berkreatif yang begitu tinggi, cukup  mewakili dirinya sebagai brand ambassador.

Catatan prestasi Bayly juga begitu memukau. Dirinya telah berkecimpung di dunia bar dan restoran selama 12 tahun di berbagai merk internasional. Dan di tahun 2015 lalu, Brett membuka waralaba Australia, St. Louis House of Fine Ice Cream and Dessert untuk pasar Filipina.

Wajah Memerah Saat Minum Alkohol? Ini Penyebabnya…

Di malam itu, demi perayaan Brett Bayly menjadi brand ambassador Glenfiddich, ia menciptakan empat racikan minuman yang bahan dasarnya menggunakan whiky Glenfiddich.

Misi Brett Bayly

Ya, sebagai brand ambassador, sederet tugas dan misi siap dijakankan oleh bartender yang telah akrab dengan daerah-daerah tropis Asia Tenggara tersebut. Brett bakal memberikan brand awareness kepada publik atau konsumen, bar, restoran dan tentunya teman-teman media.

Brett juga ditunjuk untuk memimpin strategi Glenfiddich dalam ajang Glenfiddich’s World’s Most Experimental Bartender 2019 competition yang berlangsung di Filipina. “I have always aspired towards this role, especially after interacting with and gaining
insight from many brand ambassadors across the years in Australia. I’m undeniably
excited to embark on this new journey with a brand that is always looking to reinvent
itself and push boundaries in the industry,” ujar Brett.

Bagi Glenfiddich, pengalaman Brett dalam kewirausahaan dan manajemen bisnis akan membantu dan memperkuat Glenfiddich di wilayah ini dengan cara dirinya yang inovatif.

 

(Visited 155 times, 1 visits today)