Cantik Sehat dan Natural secara Alami bersama Nurish Organiq

0
5

Nurish Organiq meluncurkan produk skincare series pertama di pasar Indonesia. Produk ini merupakan skincare yang berbahan dasar 100% natural dan organik tanpa formulasi senyawa kimia. Rangkaian ini merupakan seri pertama perawatan kulit yang telah tersedia secara eksklusif di Guardian Indonesia.

Dengan tema Miliki Kekuatan Alami Kulitmu, Nurish Organiq mengajak wanita Indonesia untuk menggali lagi kekuatan alami yang sudah ada di dalam individu masing-masing karena percaya segala sesuatu yang alami memiliki keindahan sendiri. Melalui campaign “Radiate Your True Nature” dalam peluncuran skincare series hari ini, wanita Indonesia diharapkan dapat memancarkan keindahan alami dan meningkatkan kepercayaan dirinya , juga percaya bahwa setiap individu berhak merasa aman dan nyaman terhadap produk yang digunakan.

Acara launching product ini dilangsungkan di Eastern Opulence, Kebayoran Baru, Jakrta Selatan dan dihadiri oleh Beauty Vlogger, Rachel Goddard sebagai Guest Star , Beattrix Pattisari, FMCG Senior Sales & Marketing Manager EIG Dermal Wellness Indonesia , serta Rizka Ridhayati Zulfa, Product Specialist PT. EIG Dermal Wernes Indonesia berbincang bareng mengenai product Nurish Organic ini.

Kebetulan Rachel telah menggunakan product ini selama dua minggu dan hasilnya cukup positif untuk brightening. Beatrix Pattisari menjelaskan bahwa produk Nurish Organic ini dapat digunakan untuk orang-orang yang memiliki jenis maupun kondisi kulit sensitif, baik dari faktor eksternal berupa cuaca atau polusi, maupun internal seperti usia, karena tidak menggunakan bahan-bahan yang berbahaya dan produk yang alami. Terdiri dari 4 bahan alami utama yaitu Frangipani (dikenal sebagai Bunga Kamboja), Hibiscus (dikenal sebagai kembang Sepatu), Bilberry, dan Cucumber.

Ada tujuh rangkaian produk Nourish Organiq Brightening Series diantaranya

  1. Brightening Micellar Water                         5. Brightening Face Essence
  2. Brightening Foamy Cleanser                       6. Brightening Day Cream SPF20
  3. Brightening Toner                                         7. Brightening Night Cream
  4. Brightening Eye Serum

Frangipane dikenal sebagai antioksidan alami, juga memapu mencerahkan, melembabkan, dan menghidrasi kulit, sementara Hibiscus sebagai bahan AH alami yang sifatnya tidak iritan sebagai expoliate yang mengangkat sel kulit mati. Bilberry sebagai pencerah organik karena mengandung vitamin C yang menghambat produksi melamin, kemudian mampu membantu mencerahkan kulit wajah serta mencegah iritasi. Sedangkan Cucumber berfungsi untuk membantu membuka dan membersihkan pori-pori sehingga kulit wajah lembut.

Rachel menyebutkan bahwa ia mempertimbangkan kualitas untuk skincarenya karena bagi Rachel sendiri  merupakan investasi yang berharga. Ia juga menambahkan bahwa ketika kita memiliki sugesti  yang baik ketika memakai skincare, memiliki dampak postif sepanjang hari. “Jadi gue mempertimbangkan kualitas skincare, yang cocok sama wajah gue karena merupakan investasi sehingga harus dirawat sehari-hari”.

Rizka Ridhayati Zulfa menjelaskan, jika iritasi terjadi karena kulit sensitif, bahan produk, maupun paparan berulang, biasanya terjadi karena kandungan alkohol yang tinggi, bahan lainnya seperti AH maupun kandungan sulfat yang mengikis minyak alami pada kulit. “Cari produk yang membantu menenangkan kulit yang sensitive contohnya Aloe Vera” ujarnya.

Nourish Organiq Brightening Series juga telah mendapatkan sertifikasi Halal dari MUI maupun JAKIM (Jabatan Kemajuan Islam Malaysia) sehingga benar-benar masuk kriteria bagi perempuan muslim yang ingin mendapatkan skincare yang berbasis produk.

 

Author : Rivaldi

(Visited 296 times, 1 visits today)