Chelsea Juga Ikut Berburu Untuk Mendapatkan Edinson Cavani

0
1
Edinson Cavani

Chelsea bersiap-siap untuk mencari pengganti Olivier Giroud yang segera hengkang. Chelsea Juga Ikut Berburu Untuk Mendapatkan Edinson Cavani

Tim besutan Frank Lampard, tengah mencari striker baru guna menggantikan Olivier Giroud yang bakal segera hengkang, Adapun salah satu nama yang masuk radar buruan Chelsea adalah striker Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani.

Saat ini, Direktur Olahraga PSG, Leonardo Araujo, sejatinya tengah berusaha menahan Cavani hingga akhir musim, meskipun kontrak striker asal Uruguay itu akan berakhir pada 30 Juni 2020. Akan tetapi, Cavani ingin hengkang pada Januari 2020, sebab musim ini ia tak mendapat banyak menit bermain usai PSG mendatangkan Mauro Icardi.

Replika Theater of Dream dalam Bentuk Lego Diluncurkan Oleh Manchester United

Di sisi lain, Chelsea menginginkan hadirnya sosok penyerang baru. Pasalnya, meski mereka sudah memiliki Tammy Abraham, namun striker 22 tahun itu masih tidak konsisten. Hal itu diakui oleh Manajer Chelsea, Frank Lampard.

Lampard sendiri sebenarnya ingin agar Chelsea membeli striker untuk jangka panjang, Akan tetapi, ia sadar kalau hal itu sulit direalisasikan pada transfer musim dingin. Maka dari itu, Lampard hanya akan melihat pemain yang tersedia untuk dijual pada Januari 2020 dan Cavani masuk dalam pertimbangannya.

“Jika itu sulit maka jangka pendek adalah sesuatu yang akan kita lihat, karena itu adalah masalah yang mendesak untuk musim ini bagi kami untuk finis di posisi yang kami ingin capai. Jadi jika kami harus mencari pemain untuk jangka pendek maka itu adalah sesuatu yang akan kami lakukan,” sebut Lampard, dikutip dari Football London.

 

(Visited 61 times, 1 visits today)