Destinasi Liburan Low Budget Terbaik di Tahun 2018!

0
6
destinasi liburan low budget

POPle yang suka travelling mana suaranya? Jika kamu merencanakan untuk bertamasya di tahun 2018 dengan budget terbatas, maka berikut ini adalah destinasi liburan low budget terbaik di tahun 2018 yang wajib kamu kunjungi.

Siapkan passport, bagasi, dan berangkat! Dijamin berkunjung ke negara – negara ini nggak bikin rekening tabungan menangis.

1. Slovenia

destinasi liburan low budgetNegara yang terletak di tengah benua Eropa ini mungkin jarang kamu dengar, tidak populer, akan tetapi menyimpan keindahaan yang tiada dua. Dengan pelayanan sekelas Italia, pegunungan indah layaknya di Austria, dan makanan lezat yang mirip dengan negara tetangganya Istria, Slovenia memberikan semua pengalaman tersebut dengan harga yang terjangkau.

Tempat yang wajib dikunjungi di Slovenia adalah ibu kota Ljubljana, kota di pinggir danau Bled, pantai Piran di Adriatic, dan mengunjungi daerah pembuatan wine Goriška Brda. Slovenia harus menjadi opsi destinasi liburan low budget di tahun 2018 mendatang!

2. Nepal

destinasi liburan low budgetTerletak di perbatasan antara India dan China, Nepal memiliki keberagama budaya yang sangat menarik. Tidak hanya itu, keindahan Pegunungan Himalaya, serta puncak gunung tertinggi di dunia, Mount Everest bisa kamu nikmati. Selain itu, kamu bisa mengunjungi banyak kuil bersejarah di sana.

Untuk biaya penginapan dan makan sangatlah terjangkau di negeri Seribu Kuil ini. Cukup mengeluarkan uang sekitar 150 ribu Rupiah untuk kamar hotel bintang tiga per malamnya, dan 100 ribu rupiah untuk tiga kali makan.

 

3. Estonia

destinasi liburan low budgetEstonia merupakan salah satu negara penghasil cewek tercantik di dunia, dan ternyata tidaklah mahal untuk berkunjung ke negara ini. Mungkin banyak dari POPle yang bahkan tidak tahu dimana Estonia berada. Estonia berada di dekat wilayah Skandinavia, Eropa, dan Russia.

Estonia memiliki cagar budaya yang indah dan kaya akan sejarah. Ada berbagai istana, kastil, dan pesisir pantai yang bisa kamu kunjungi. Ditambah kelezatan makanan khas Estonia, kamu hanya perlu mengeluarkan 180 ribu untuk tiga kali makan per hari dan 400 ribu untuk hotel bintang tiga di negara ini.

4. Peru

destinasi liburan low budgetKamu pasti sudah tahu sebuah situs sejarah berupa perkotaan yang terletak jauh di atas pegunungan yang sangat sulit dijangkau manusia, Machu Picchu? Kota di atas awan ini berada pada wilayah negara Peru.

Jangan khawatir, Peru termasuk destinasi liburan low budget yang bisa kamu kunjungi. Makanan yang murah (tidak sampai 100 ribu per hari) dan nikmat, pegunungan indah, ngarai, dan sungai, menjadikan Peru wajib masuk alternatif destinasi liburan kamu di tahun 2018!

(Visited 64 times, 1 visits today)