Drawing Perempat Final Liga Champions 2018: Hasilkan Laga Big Match Seru!

0
3
drawing

Partai big match akan tersaji di babak perempat final Liga Champions 2017/2018. Drawing Perempat Final Liga Champions 2018: Hasilkan Laga Big Match Seru!

Pengundian atau drwaing perempat final Liga Champion 2017/2018 telah digelar yang berlangsung di markas UEFA di Nyon, Swiss, Jumat (16/3/2018). Final musim lalu kembali terulang. Juventus dan Real Madrid akan saling beradu lebih cepat pada babak perempat final.

Pertemuan Real Madrid dengan Juventus pada babak ini sudah pernah terjadi pada tahun 1996. Kala itu, Bianconeri lolos ke semifinal karena unggul 2-1 secara agregat. Sementara itu, FC Bayern Muenchen akan tampil di markas Sevilla, Stadion Ramon Sanchez Pizjuan pada 3 April 2018. Partai penentuan baru akan berlangsung di Allianz Arena, kandang Bayern Muenchen, pada 11 April 2018.

Duel seru lain akan tersaji antara dua wakil Inggris, Liverpool dan Manchester City. Dua wakil tersisa Premier League itu pada musim ini saling mengalahkan di kandangnya masing-masing.

FYI, Liga Champions dan Liga Europa Punya Aturan Baru di Musim Depan..

Sementara itu, Barca pernah menunjukkan kedigdayaan mereka saat melawan Roma pada fase grup musim 2015-2016. Kala itu, The Catalans menang 6-1 di Camp Nou di mana Messi dan Luis Suarez masing-masing mencetak dua gol. Secara keseluruhan, kedua tim sudah bertemu empat kali di mana mereka berbagi kemenangan satu kali dan dua kali berakhir imbang.

Babak perempat final sendiri masih akan berlangsung dengan sistem yang sama, yakni pertemuan dua leg. Partai leg pertama dijadwalkan dihelat pada 3-4 April 2018. Sementara itu, leg kedua bergulir sepekan kemudian atau pada 10-11 April 2018.

Berikut Hasil Lengkap Drawing Liga Champions

Barcelona vs AS. Roma

Sevilla vs Bayern Muenchen

Juventus vs Real Madrid

Liverpool vs Manchester City

 

(Visited 8 times, 1 visits today)