Dua Fitur Terbaru Bakal Hadir di WhatsApp Web. Apa Saja?

0
2
WhatsApp Web

WhatsApp dikabarkan tengah mengerjakan dua fitur baru untuk WhatsApp Web. Dua Fitur Terbaru Bakal Hadir di WhatsApp Web. Apa Saja?

WhatsApp dikabarkan tengah mengerjakan dua fitur baru untuk WhatsApp Web. Adapun fitur tersebut yakni fitur Album dan Stiker yang dikelompokkan (Grouped Stickers).

Dilansir dari laman Business Report, informasi tentang fitur ini diketahui dari situs WABetaInfo. Fitur Album pada WhatsApp Web nantinya akan dapat mengelompokkan foto dan video.

Dijual Online, Ponpin Berkamera Pop-Up Terbaru dari OPPO Ini Harganya Rp 4 Juta’an

Sebelumnya pengguna harus mengirim satu-satu foto di WhatsApp Web. Fitur baru ini telah tersedia di Android dan iOS sejak tahun lalu dan sekarang WhatsApp bekerja untuk membawanya ke WhatsApp Web.

Album ini berguna untuk meneruskan atau menghapus foto dan video bersamaan, sehingga pengguna tidak perlu memilih setiap gambar secara manual.

Fitur lain yang akan hadir di WhatsApp Web yakni Stiker yang dikelompokkan, yang merupakan perpanjangan dari Album.  Dengan fitur ini pengguna akan diizinkan untuk dengan mudah mengelompokkan dua stiker berturut-turut di WhatsApp Web.

Penting untuk dicatat bahwa WhatsApp sedang mengerjakan fitur-fitur ini untuk WhatsApp Web. Oleh karena itu pengguna saat ini masih belum dapat melihat fitur-fitur ini di WhatsApp Web. Masih belum diketahui kapan fitur ini akan resmi hadir.

(Visited 158 times, 1 visits today)