Eden Hazard Siap Tinggalkan Chelsea dan Bergabung dengan Real Madrid

0
3
Eden Hazard

Pasukan Zinedine Zidane dikabarkan bakal segera mendapatkan gelandang enerjik Chelsea, Eden Hazard. Eden Hazard Siap Tinggalkan Chelsea dan Bergabung dengan Real Madrid

Bintang Chelsea, Eden Hazard dikabarkan akan segera menyelesaikan kepindahannya ke Real Madrid dalam hitungan hari.  Kabarnya Hazard sudah menerima tawaran pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, untuk datang ke Santiago Bernabeu.

Sejak musim lalu, Hazard gencar dikaitkan dengan Real Madrid. Pemain internasional Belgia itu sempat ingin hengkang pada musim panas lalu, akan tetapi manajer Maurizio Sarri bisa merayunya untuk bertahan.

Namun sepertinya rayuan Sarri sudah tidak mempan lagi. Hazard berkali-kali memberikan indikasi dirinya bakal hengkang dari Stamford Bridge dan ingin bergabung dengan Madrid.

Rasa Cinta Pada Real Madrid, Jadi Alasan Zinedine Zidane Kembali Ke Santiago Bernabeu

Dilansir Marca, negosiasi antara Real Madrid dan Chelsea serta Hazard kabarnya sudah selesai, terlepas dari keengganan The Blues melepas sang pemain menyusul sanksi larangan membeli pemain yang mereka dapatkan.

Sementara itu, menurut Marca, Chelsea mulai menyerah mempertahankan Hazard dan sekarang hampir menyetujui tawaran yang diberikan Madrid untuk kepindahan Hazard.

Kesepakatan itu diharapkan akan diselesaikan dalam kurun waktu beberapa hari. Kabarnya, Chelsea menjual Hazard sebesar 100 juta poundsterling (sekitar Rp 1,8 Triliun), meskipun kontrak Hazard hanya tersisa satu tahun.

Hazard diklaim akan segera terbang ke Madrid untuk keperluan mencari rumah sebagai tempat tinggalnya kelak. Selain itu, eks pemain Lille itu juga ingin mengenal lebih jauh lingkungan kota Madrid.

 

(Visited 66 times, 1 visits today)