5 Aplikasi Oke Untuk Berbuka Puasa

0
0

Sebagai variasi berbuka puasa, alternatif pilihan menu makanan berbuka puasa digelar melimpah. Tentu saja jika bosan dengan makanan rumah dan sedang ingin menghirup udara Ramadhan di luar sana.

Untuk itu berikut sederet layanan order makanan dunia maya, baik dalam format situs dan aplikasi. Anda yang penggemar makanan alias foodie pasti ngeh!

 

Zomato

 

Situs asal India ini baru seumur jagung di negeri ini tapi sudah mendapat atensi yang luar biasa hebat. Bisa jadi itu karena daftar tempat makan yang jadi kekuatan list-nya, sekaligus betapa intens para foodie yang me-review makanan yang diicip mereka. Oh ya, zomato yang baru mengangkat Djunadi Satrio sebagai Country Manager Indonesia ini juga berjalan sebagai media sosial.

 

Berrykitchen

Situs ini mengklaim diri sebagai layanan katering lunch satu-satunya di negeri ini. Alhasil beberapa fiturnya terdiri dari menu siap makan (ready to eat), menu siap masak (ready to cook), deretan resep dan tentu katering alias Our Menu. Semua lengkap hingga makanan pencuci mulut.

 

Burgreens

 

Sudah bosan makan enak dan saatnya makan sehat (karena sejumlah penyakit yang menghadang)? Semua menu yang ditawarkan Burgreens adalah menu-menu berbahan organik, bebas MSG, rendah gula dan sodium. Semua diawasi dengan ketat demi menjaga kualitas menu sehat mereka.

 

SajianSedap

Jika sudah bosan dengan menu yang itu-itu saja di rumah, silahkan langsung sodorkan situs ini untuk digebet sederet resep menu makanannya. Tak hanya makanan, Sajian Sedap juga punya resep minuman dan makanan pencuci mulut. Unduh saja aplikasi selularnya.

 

MakanLuar

Lagi ndak kepikiran mau makan apa? Unduh saja aplikasi ini. MakanLuar bisa memberikan daftar resto, berbagai promo dan rekomendasi tempat makan yang tak terpikirkan di kepala. Serunya, aplikasi ini juga bisa memberi privilege ke pengguna untuk menambahkan tempat makan yang belum ada di daftar rekomen.

 

Siap meluncur sebelum adzan magrib berkumandang!

(Visited 121 times, 1 visits today)