Biar Nyaman, Ini 5 Etika Baru di Era Ponpin Apel Kegigit Ukuran Besar!

0
0

Siapa sangka jika gawai berlogo apel kegigit ini bisa lahir dalam bentuk bongsor! Ya, pada akhirnya ponpin merk buah apel kegigit ini jadi kayak android. Duh…

 

Jelas ini perubahan dan siapa yang tak menyukai perubahan well, pastinya jadi seolah-olah tertinggal zaman. Untuk itu membawa ponsel pintar (ponpin) berukuran besar ini pun jelas berbeda dengan saat Anda bawa ponpin apel kegigit berukuran biasa.

Berikut beberapa clue atau aturannya:

 

#1  Besarkan ukuran kantung

Saatnya melupakan sederet koleksi celana panjang berkantung kecil yang ada. Dengan begitu: lupakan skinny pants! Ukuran ponpin apel kegigit seri 6 atau 7 yang sebesar 4,7 inci dan 5,5 inci untuk yang Plus, jelas membuat kedua gawai tersebut tak mudah untuk nyempil di kantung celana skinny.

 

#2  Dua lebih baik daripada satu

Tenang, ini bukan masalah Anda harus menikah atau tidak. Pastinya dengan ukuran besar Anda harus memakai kedua tangan untuk mengetik. Toh ini sudah jadi ritual biasa jika gawai Anda dua, yang mana satu lagi adalah Blackberry. So, rasanya tak ada masalah dengan dua tangan, terlebih lagi Anda jadi lebih fokus mengetik.

 

#3  Sekarang sah-sah saja menaruh di meja makan

Teknologi terbaru, etiket baru muncul. Hmmm … Anda pasti sudah tahu kalau menaruh ponsel di meja makan saat kencan itu jadi sesuatu yang sangat ‘menganggu’ keintiman. Meski di-silent, tetap saja getaran penanda pesan masuk sangat mengesalkan. So, kali ini mau tak mau, karena ukurannya silahkan menaruh ponpin apel kegigit terbaru Anda di meja makan (saat kencan). Oh ya, jangan lupa: di-silent!

 

#4  ‘Perabotan besar’ ke depan akan lahir

Style alias gaya pakaian mungkin akan mengikuti teknologi. Bisa jadi ke depannya akan muncul lagi celana baggy atau celana berkantung kargo! Bagaimana dengan tas pria? Bisa jadi pula akan ada kantung ekstra persis fanny-pack alias kantung bekal makanan yang akan lebih banyak diproduksi. Siapa tahu …

 

Oy, Mesra-Mesra lah ke Ponsel Pintar Karena 6 Cara Ini Bisa Bikin Rusak!

 

#5  Siap-siap dengan jaket

Nah, sekarang kita bicara tentang persiapan pakaian berkantung apa saja yang memuat ponsel besar. Kantung dalam jaket jelas jadi penyimpanan ponsel besar yang pas. Ah, Anda pasti pernah melakukannya dengan ponsel Android Anda yang besar itu. Dan memang, so far, kantung jaket paling pas untuk menyimpan gawai berukuran besar. Siap-siap mengoleksi jaket!

 

Pastinya Anda tak mungkin minta tolong ke si seksi untuk menyimpankan ponpin apel kegigit Seri 6 atau Seri 7 di tasnya. Bagaimana jika ‘fans’ Anda menghubungi? 

(Visited 132 times, 1 visits today)