Wuidih, 5 Gadget Ini Bisa Bikin Kita Jadi Agen Rahasia!

0
23

Jadi agen rahasia? Hmmm … Menarik. Bagaimana? Tertarik?

 

Kalaupun pada akhirnya wanita-wanita cantik mendekat, well, itu bukan karena tampilan tapi ya karena gadget canggih ini! Hahaha!

Ya, dari agen rahasia sangar hingga agen rahasia flamboyan-mesum, yang bikin James Bond dan Austin Power sama adalah gadget yang dimiliki masing-masing. Jangan salah pula, beberapa produk gadget dari mereka benar-benar eksis.

Misalnya?

 

1  THERMAL CAMERA

Alias Seek LW-AAA Thermal Imaging Camera Lightning Connector (for iOS) ini adalah aksesoris ponsel pintar (ponpin) yang bisa bikin kita melihat gerakan musuh di kegelapan. Gawai ini pun bisa bikin ponpin jadi alat infrared bak pasukan yang membasmi alien di Predator!

 

 

2  KACAMATA SPY DVR

 

Saat kita ingin cek-ricek keamanan atau mungkin pas sedang ingin kelihatan cool pas jalan-jalan, kacamata ini sangat oke. Bagaimana tidak, kacamata mejeng ini punya kamera tersembunyi di tengah tangkai yang bisa merekam gambar 720p selama dua jam! Merekam si dia yang jual mahal terus?

 

 

3  MINI CAMERA CAMCORDER

Dengan ukurannya yang hanya sebesar jari telunjuk, kamera mini ini sangat berfungsi merekam jalannya interogasi musuh yang sadis. Atau jika kita ingin melihat kondisi dunia dari perspektif anjing kesayangan. Kamera berkekuatan 2MP ini bisa dipasang dimana saja dengan kapasitas baterai sebesar 90 menit dengan Micro SD up hingga 32GB!

Sederet Gawai Ini Didesain Selebriti

 

4  KOIN

 

Kadang gawai tua para agen rahasia adalah alat yang paling efektif! Misalnya saja ya koin ini. Siapa sangka kalau koin ini adalah ‘tas rahasia’ untuk menyembunyikan SD card mini yang berisi berkas-berkas rahasia (atau mungkin foto-foto hot si dia! Eh…)! Dan ya, koin ini sudah pasti eksis dimana-mana.

 

5  TRAVELING BARTENDER

Agen rahasia pun butuh waktu santai, apalagi kalau bukan dengan menenggak minuman favorit! Untuk itu peralatan untuk meracik minuman pun jadi gawai sakti yang bisa bikin diri sedikit relaks selama menjalankan operasi rahasia. Traveling bartender ini terbuat dari stainless steel yang anti air. Shaken or stirred?

 

Siap jadi agen rahasia jadi-jadian?

(Visited 521 times, 1 visits today)