4 Cara Mudah Untuk Menjadi Selebgram

0
2
Instagram Rilis Fitur Penyaring Komentar Otomatis dalam Bahasa Indonesia!

Mau jadi selebgram atau terkenal di sosial media?

Menjadi terkenal di sosial media terlihat menyenangkan. Selain dikenal dengan banyak orang, terkenal disosial media juga mendapatkan banyak keuntungan seperti mendapatkan uang dan barang dari endorse, dikenal banyak orang, dan diundang ke acara penting.

3 Aksesoris Kendaraan Yang Bikin Kamu Nyaman dan Keren

Biasanya para media influencer itu memiliki jumlah followers dan like yang sangat banyak. Hal tersebut juga menjadi tolak ukur seseorang untuk menjadi seorang selebgram.

Nah, berikut ini beberapa cara mudah untuk menjadi seorang selebgram seperti….

Akun Instagram
Agar akun kamu menjadi dikenal sama orang bikin nama yang menarik dan mudah dikenali, seperti selebgram Awkarin, atau membuat nama akun Instagram kalian yang menggambarkan konten menarik seperti Anak Jajan. Jangan lupa pasang foto profil yang memperlihatkan wajahmu dan buat semenarik mungkin ya guys!

Tema
Setelah membuat akun, kamu pilih tema instagram yang berhubungan dengan hobi atau keinginan kalian. Tapi kamu harus fokus pada foto-foto yang akan kamu upload misalnya fashion, warna, gaya dan tren masa kini.

Biar Nyaman, Ini 5 Etika Baru di Era Ponpin Apel Kegigit Ukuran Besar!

Postingan
Berikan informasi dengan foto dengan gaya yang menarik. Kamu bisa menggunakan filter yang ada di Instagram. Atau kamu bisa menggunakan aplikasi edit foto seperti VSCO Cam, Snapseed atau PictArt.

Promosi
Untuk mendapatkan banyak like dan followers, kamu bisa menggunakan hastag pada foto dan video yang kamu upload.

 

(Visited 256 times, 1 visits today)