Garmin Jalin Kemitraan dengan Watch Studio Sekaligus Luncurkan Produk Terbarunya!

0
3
Garmin Jalin Kemitraan dengan Watch Studio Sekaligus Luncurkan Produk Terbarunya!

Garmin Indonesia umumkan kerja samanya dengan Watch Studio sekaligus perkenalkan jam terbarunya yang dirancang stylish dengan layar sentuh pada bagian tersembunyi untuk gaya atletik yang cantik.

 

Garmin yang merupakan salah satu produsen terkenal jam tangan olahraga asal Amerika pada kamis (15/3) mengumumkan kemitraan dengan Watch Studio sekaligus meluncurkan produk terbarunya, yakni vívomoveTM HR, jam tangan analog pintar dengan pencatat aktivitas, pengukur denyut jantung melalui pergelangan tangan dengan teknologi ElevateTM1, dan notifikasi pintar.

“Garmin selama ini hanya dikenal sebagai perusahaan penyedia GPS atau navigasi, padahal kami mempunyai produk yang sangat beragam dan serangkaian produk yang ditujukan untuk kegiatan olahraga, luar ruangan hingga fesyen. Watch Studio memiliki posisi yang kuat dengan toko dan lokasi untuk ketersediaan yang baik di seluruh Indonesia sehingga bisa membantu untuk menceritakan visi dan misi Garmin.” ujar Managing Director – Garmin South Asia/ India Region, Engelhard (Al) Sundoro.

Kemitraan antara Garmin dengan Watch Studio diwujudkan dengan kesepakatan menjual produk terbaru Garmin yaitu vivomove HR secara eksklusif di Watch Studio. vívomove HR adalah jam tangan analog pintar yang mempunyai jarum jam tangan presisi yang berfungsi menunukkan waktu dan akan bergeser secara dinamis ketika layar sentuh diaktifkan sehingga layar akan menampilkan fitur pesan, denyut jantung, dan banyak lagi.

Vivomove HR yang Baru

Dengan desain yang sederhana tetapi canggih, vívomove HR tetap stylish dikenakan bersama jeans, setelan jas, dan penampilan apa pun di antara keduanya. Selain itu kamu bisa tetap terhubung sepanjang hari dengan pemberitahuan getar untuk email, SMS, telepon, pemberitahuan aplikasi melalui ponsel pintar yang kompatibel. Tak hanya itu, vívomove HR sudah dilengkapi dengan profil untuk berjalan, berlari, kardio, dan berlatih beban

Untuk membawa pulang jam tangan pintar ini, Anda cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 3,339,000 untuk versi Sport dan Rp 4,999,000 untuk versi Premium. vívomove HR akan mulai tersedia di Watch Studio akhir bulan Maret ini.

(Visited 23 times, 1 visits today)