Harga Smartphone Paling Populer di Bulan November 2017

0
2
Harga Smartphone Paling Populer

Smartphone atau ponsel cerdas telah menjadi sebuah kebutuhan utama banyak orang. Bahkan, masyarakat Indonesia cenderung menggunakan lebih dari satu ponsel cerdas untuk memenuhi kebutuhan komunikasi mereka. Untuk POPle yang ingin upgrade ponsel cerdas atau menambah koleksi ponsel cerdas, POPULAR mengkurasi daftar harga smartphone paling populer di bulan November kemarin yang bisa kamu jadikan referensi membeli ponsel cerdas baru.

Harga Smartphone Paling Populer di Bulan November 2017

Samsung Galaxy Note 8

Harga Smartphone Paling PopulerSamsung Galaxy Note 8 memiliki layar 6.3 inci dengan kualitas resolusi Quad HD+ yang dibekali teknologi Infinity Display dengan aspek rasio 18.5:9. Layar Galaxy Note 8 dianggap lebih besar dibanding ponsel cerdas sekelas lainnya, namun kualitas layar yang ditanamkan akan memuaskan mata. Terdapat fitur bawaan yang dinamakan App Pairing dimana pengguna bisa membuka 2 aplikasi yang difavoritkan secara bersamaan dengan tampilan multi-window, serta fitur baru dari S Pen yang akan bermanfaat bagi pengguna stylus.

Samsung Galaxy Note 8 juga dibekali dengan teknologi dual camera sebagai kamera utama yang hasilnya tidak kalah dari Samsung Galaxy S8 dan iPhone X. Kamera berkekuatan 12 megapiksel dengan sensor OIS mampu menangkap gambar yang bersih, jernih, dan efek bokeh seperti memotret dengan lensa fixed pada DSLR.

 

Ponsel cerdas berukuran ekstra lebar Samsung Galaxy Note 8 dibanderol dengan kisaran harga 12juta-an.

LG V30

Harga Smartphone Paling PopulerPonsel cerdas LG V30 merupakan produk flagship teranyar dari LG, yang sebelumnya kesulitan untuk berkompetisi di pasar ponsel cerdas yang semakin ramai kompetitor baru. LG V30 adalah generasi terbaru dari LG V20 yang merupakan generasi sebelumnya, yang memiliki tambahan layar selebar 2.1 inci pada bagian atas layar untuk akses jalan pintas aplikasi, pengaturan media, dan lain – lain.

LG V30 tidak memiliki layar tambahan pada bagian atas, membawakan pengalaman layar tanpa bezel selebar 6 inci dengan teknologi layar dari LG terbaru, plastic OLED. Dari segi perangkat keras, LG V30 memiliki spesifikasi yang tepat untuk dinobatkan sebagai ponsel cerdas flagship 2017. Disematkan dapur pacu Qualcomm Snapdragon 835 dan dukungan RAM sebesar 4GB, serta baterai berkapasitas 3.300 mAh, tidak lupa daya tahan air dan debu IP68.

LG V30 dipasarkan dengan harga 10 jutaan.

Samsung Galaxy S8

Harga Smartphone Paling PopulerSamsung Galaxy S8 dianggap sebagai ponsel cerdas terbaik tahun ini, membawakan inovasi layar tanpa batas dan teknologi dual camera yang canggih. Tidak perlu khawatir masalah spesifikasi, karena ponsel cerdas ini disematkan berbagai perangkat keras yang spesifikasinya cukup berlebihan untuk ponsel cerdas. Desain futuristik akan membuat kamu tampil lebih kekinian ketika menggenggam ponsel ini.

Harga pasaran saat ini berada pada kisaran 9 juta sampai 11 jutaan.

(Visited 17 times, 1 visits today)